Sukses

Artis VA Terlibat Prostitusi, Adik Di-bully di Sekolah

Adik artis VA juga ikut mendapat sanksi sosial atas perbuatan kakaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Artis VA terlibat kasus prostitusi online. Saat ini ia telah berstatus sebagai tersangka karena diduga menyebar video serta foto tak senonoh dirinya sendiri kepada seorang muncikari.

Kasus yang menimpa artis VA tentu membuat nama baik keluarga tercoreng. Bahkan adik artis VA juga ikut mendapat sangsi sosial atas perbuatan kakaknya.

"Sampai Mayang, adiknya itu di-bully di sekolah. Nah ini kan dampaknya luar biasa gitu ke keluarga," ujar teman artis VA, Jane Shalimar dalam tayangan Cumi Cumi, Senin (21/1/2019).

Sejak terlibat kasus prostitusi, hingga kini artis VA rupanya belum menemui pihak keluarga. Padahal, permasalahan ini sudah bergulir lebih dari dua pkan lamanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Bertemu Keluarga

Artis VA rupanya juga tak kunjung memberi penjelasan tentang kasus yang membelitnya kepada sang ayah.

"Echa-nya sendiri tidak ada datang ke keluarga untuk setidaknya menjelaskan, minta maaf dan sebagainya. Mereka pasti kasih support kok, enggak mungkin enggak," ujar Jane Shalimar.

3 dari 3 halaman

Belum Siap Bertemu

Pada awalnya, artis VA tak menemui keluarganya karena ia belum siap. Sebab kasus ini membuat ayahnya terpukul dan bersedih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini