Kekasih Penyebab Artis VA Tak Menemui Ayahnya?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 22 Jan 2019, 11:30 WIB
Ilustrasi prostitusi

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lebih dari dua pekan lamanya artis VA terlibat kasus prostitusi online. Statusnya yang semula adalah saksi korban juga telah dinaikkan menjadi tersangka.

Sejak terlibat kasus prostitusi, artis VA rupanya belum juga menemui ayahnya. Hal ini diketahui dari pernyataan teman artis VA, Jane Shalimar.

"Echa-nya sendiri tidak ada datang ke keluarga untuk setidaknya menjelaskan, minta maaf dan sebagainya. Mereka pasti kasih support kok, enggak mungkin enggak," ujar Jane Shalimar dalam tayangan Cumi Cumi, Senin (21/1/2019).

Dikatakan Jane Shalimar, ternyata kekasih artis VA, Bibi, yang menghalangi VA untuk berjumpa dengan ayahnya. Entah apa alasan Bibi melakukan hal tersebut.

2 of 3

Dihalangi

Jane Shalimar
[Foto: potongan tayangan Cumi Cumi]

"Saya tahu daddy tuh kepikiran banget. Sampai berhari-hari di Pemalang selain ngurus kerjaan juga nenangin diri," ucap Jane.

"Kan daddy ada kontak sama pacarnya, segala macam. Lah, justru pacarnya yang ngehalangin. Lah, kan, aku kaget," kata Jane Shalimar.

3 of 3

Belum Siap

Jane Shalimar
foto Instagram

Pada awalnya, artis VA tak menemui keluarganya karena ia belum siap. Sebab, kasus ini membuat ayahnya terpukul dan bersedih.

"Terus saya yang ngomong sama daddy, mohon maaf Echa belum siap ketemu, 'Oh iya enggak apa-apa yang penting sama kamu kan',' papar wanita berhijab tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓