Sukses

Rayakan 7 Tahun Pernikahan, Ini Ungkapan Hati Ussy Sulistiawaty

Ussy Sulistiawaty mengunggah video berisi momen kebersamaannya dengan Andhika Pratama.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kini tepat memasuki usia 7 tahun. Keduanya memutuskan menikah pada 21 Januari 2012. Melalui akun Instagram, Ussy Sulistiawaty mencurahkan isi hatinya selama menjalani pernikahannnya dengan Andhika Pratama.

Melalui akun media sosialnya tersebut, Senin (21/1/2019), Ussy Sulistiawaty mengunggah video berisi momen kebersamaannya dengan suaminya itu.

"Bilangan tahun yang sudah kita jalanin telah membuktikan bahwa waktu telah membuat kita berdua semakin dewasa. Hari ini tepat 7 tahun pernikahan kita, smua yg sudah kita lewati makin meyakinkan aq.. bahwa di sebelahmu aq slalu bisa menemukan diri ku yg utuh..mari menua bersama dan berbahagialah," tulis Ussy Sulistiawaty pada unggahannya.

Mengetahui hal itu, banyak warganet yang menyampaikan ucapan serta doa agar pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tetap langgeng sampai maut memisahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Warganet

"Happy anniversary Neng dan Mas @andhiiikapratama langgeng dan bahagia selalu sampe ajal memisahkan. Aamiin YRA," tulis @akd812.

"Happy anniversary mumu pupu . Semoga makin bahagia , langgeng smpe maut memisahkan .. ammiinn," kata @tiraklik.

"Happy wedding anniversary ya mb ussy n andhika... smoga langgeng smp maut yg memisahkan... aamiin," tulis akun @novihifriyah.

3 dari 3 halaman

Sebelum Menikah

Sebelum memutuskan untuk menikah, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama menjalin hubungan asmara selama dua tahun. Namun, Andhika Pratama sempat melamar dua kali karena lamaran pertamanya ditolak oleh Ussy Sulistiawaty.

Dan kini di usia pernikahan yang ke-7, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama dikaruniai dua orang putri bernama Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia. Serta dua orang putri dari pernikahan Ussy Sulistiawaty yang terdahulu dengan Yusuf Sugianto, bernama Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra.

(Siti Fuadah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.