Sukses

Sedang Sakit, Ustaz Arifin Ilham Tetap Salat Subuh Berjamaah di Masjid

Ustaz Arifin Ilham tak meninggalkan kewajiban salat lima waktunya berjamaah meski sedang sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Arifin Ilham, sempat dirawat di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia, sejak 10 Januari 2019 lalu. Ia harus menjalani perawatan intensif usai menjalani kemoterapi kanker hasofaring, dan kelenjar getah bening.

Walau tengah sakit, Ustaz Arifin Ilham tak meninggalkan kewajiban salat lima waktunya. Bahkan, ia menyempatkan diri untuk salat berjamah di masjid bersama pria-pria lainnya.

Itu terlihat dari unggahan video Ustaz Yusuf Mansur, di akun Instagramnya, Senin (21/1/2019). Tampak Ustaz Arifin Ilham duduk di sebuah kursi sambil mendengarkan azan yang tengah berkumandang.

"Alhamdulillah bersama para ikhwany Fillah bisa berjamaah subuh Senin di mesjid Al Munawarah Penang Malaysia, Allah Akbar.[1/21/19, 7:10:28 AM] Yusuf Mansur: Sakit aja msh shubuhan di masjid," tulis ustaz Yusuf Mansur pada keterangan fotonya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syukur

Melihat hal tersebut, banyak warganet yang mengucap syukur serta mendoakan agar ustaz Arifin Ilham diberikan kesehatan.

"Alhamdulillah yaa Allah, semoga beliau selalu diberikan kesehatan," tulis @novinemmo

"Alhamdulillah.Yaa Allah . Semoga kesehatan beliau terus membaik," kata @jasmine_meylisa

"Alhamdililah ya Allah ...berilah dia kesehatan untuk jemaahnya dan agamu ya Allah..Aamiin," tulis @erlisnayati_ menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Aktivitas Lagi

Karena kesehatannya sudah membaik, Ustaz Arifin Ilham tampaknya akan kembali menjalani rutinitasnya. Ia dijadwalkan menghadiri acara zikir bersama pada Februari 2019.

"Muhammad Arifin Ilham di Mesjid Azzikra Sentul Hari Ahad Tanggal 3 Feb 2019 . Semoga kita semua Allah bersamakan di Dunia dan Akhirat dalam Rahmat dan Kasih SayangNya," tulis sang istri. (Siti Fuadah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini