Sukses

Kevin Aprilio Lamar Kekasih di Korea Selatan

Kevin Aprilio akhirnya melamar Vicy Melanie di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah berpacaran selama bertahun-tahun, Kevin Aprilio akhirnya mantap menjadikan Vicy Melanie sebagai pendamping hidupnya.

Putra Adie MS ini melamar Vicy saat mereka tengah berlibur di Korea Selatan. Kabar bahagia ini diketahui dari unggahan terbaru Kevin Aprilio dalam Instagram pribadinya.

"Will you marry me @vicymelanie? kira2 dia jawab apa ya? (20 - 01 - 2019)" tulis Kevin Aprilio pada Minggu (20/1/2019).

Berlatarkan bukit bersalju, Kevin Aprilio berlutut di hadapan Vicy melanie sambil memberi sebuah cincin. Keduanya tampak mengenakan baju khas musim dingin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban

Berselang satu hari kemudian, Kevin Aprilio mengunggah video yang berisi jawaban Vicy Melanie setelah dilamar.

"Hey calon istri. Jadi kemarin kamu sudah bilang iya kan," kata Kevin Aprilio. Videonya memperlihatkan Vicy yang sedang berjalan, sementara Kevin mengikuti di belakangnya.

3 dari 3 halaman

Selamat

Ucapan selamat pun mengalir untuk keduanya. "Selamat kak kevin semoga di lancarkan smp hari H," imbuh @rizka_aulia_witanto.

"Bismillah @kevinaprilio ..best wishes for both of you. And the answer,..the BIG YES from her congratulations," tambah @rudiansyah_fachri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini