Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Senin 21 Januari 2019: Suci Sedih Pikirkan Marcel

Malam ini drama Cinta Suci akan bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci akan bercerita keseruan drama apa? Diceritakan Suci sampai ke rumah dan berpapasan dengan Bunga, Sherly, Rony yang juga baru pulang. Anak-anak heboh bilang Papa akan segera pulang. Suci merasa heran. Rony bilang dia gak akan putus doa sampai papah pulang.. 

Di cafe, Sandy sedang galau kepikiran kondisi Lestari. Namun berpikir ulang lagi dia sudah terlanjur janji kepada Marcel dan Wahida nggak akan pernah mendekati Lestari lagi.

Episode Cinta Suci malam ini juga, Sandy menemui Ririn ke tempat prakteknya untuk mengantarkan makanan dari Wahida, Ririn tak enak hati dan bilang seharusnya tak usah Wahida mengiriminya makanan seperti itu.

Malam harinya Wahida dan semua anaknya sedang makan bersama, Wahida merasa sedih Marcel tak bisa berkumpul dengan mereka. Bunga bilang kalau Adit sudah sewa pengacara untuk bebaskan Marcel.

Ikuti terus Cinta Suci...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Lega

Adit dan Bunga sampai ke rumah Saras yang sedang terlihat sibuk menyiapkan persiapan pernikahan. Melihat Adit dan Bunga datang Saras jadi merasa lega karena bisa membantunya untuk mempersiapkan pernikahan.

Suci sedang tiduran di atas ranjang namun nampak tak nyenyak, dia merasa sedih memikirkan Marcel yang pasti gak nyenyak tidur di penjara. Suci merasa kasihan tapi bingung harus bagaimana menolongnya.

 

3 dari 3 halaman

Seumur Hidup

Marcel sedang duduk termenung di dalam sel penjara dia teringat kepada Suci dan juga keluarganya. Sementara napi yang lain sudah pada tidur.

Zian sedang memandangi photo Sahara sambil bilang dia sangat mencintai Sahara sampai kapanpun dan tak akan pernah tergantikan. Dia minta Suci untuk meninggalkan Marcel dan menjadi miliknya, semata hanya agar Marcel menderita seumur hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini