Lihat Teuku Wisnu Hijrah, Raffi Ahmad Minder

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 21 Jan 2019, 16:00 WIB
Diperbarui 21 Jan 2019, 16:00 WIB
[Fimela] Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad mulai mengikuti langkah baik para sahabatnya untuk mengikuti kajian keagamaan. Pada Minggu (20/1/2019), ia mengadakan pengajian bersama teman-teman artis di kediamannya.

Salah satu sahabat, Adrian Maulana, menuturkan alasan Raffi Ahmad mulai memperdalam ilmu agama. Itu lantaran ia merasakan kekosongan hati.

"Kok, ngerasa kosong ya. Pengin ngaji deh, tapi belum pede," kata Raffi Ahmad kepada Adrian Maulana.

Langkah Raffi Ahamad juga disambut baik oleh Adrian Maulana dan sahabat lainnya. Mereka berharap agar ayah satu anak ini bisa terus berjalan ke arah yang lebih baik dan berhijrah.

2 dari 3 halaman

Hidayah

Raffi Ahmad
[Foto: Instagram Adrian maulana]

"Selamat ya sahabatku @raffinagita1717. Ngga semua lho bs dpt hidayah Allah spt ini," tulis Adrian Maulana sebagai keterangan di unggahan terbaru Instagramnya, Senin (21/1/2019).

"Digetarkan hatinya perlahan-lahan, terkadang dibuat gelisah, resah...yang sebenarnya memendam rindu yang mendalam akan Sang Khalik," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Minder

[Fimela] Raffi Ahmad
Raffi Ahmad makin fokus di dunia film. (Deki Prayoga/Fimela.com)

Kegiatan kegamaan ini juga diikuti oleh Arie Untung, Teuku Wisnu, Irwansyah, Dimas Seto dan banyak lagi. Raffi Ahmad juga merasa minder dengan sahabatnya yang telah berhijrah.

"Ketemu Wisnu sama Irwan jadi malu. Aduh mereka sudah benar, kapan gue benarnya, gitu. Gue tuh dari dulu sudah mau (kajian), cuma sayanya malu," ujar Raffi Ahmad.

Lanjutkan Membaca ↓