Sukses

Kylie Jenner Rayakan Ultah Pertama Anak dengan Petualangan

Menunggu tanggal ulang tahun Stormi, Kylie Jenner mengajak anaknya bermandi matahari di tepian pantai.

Liputan6.com, Los Angeles - Tak terasa putri Kylie Jenner, Stormi Webster, kini sudah hampir memasuki usia satu tahun. Anak dari Kylie dan Travis Scott ini pun diajak orangtuanya liburan beberapa hari menjelang tanggal lahirnya.

Kylie Jenner mengaku sudah tak sabar menanti pertambahan usia anaknya. Dalam unggahan lain, Kylie juga telah menyiapkan beberapa kado untuk si kecil Stormi. Sementara menunggu datangnya tanggal ulang tahun, Kylie dan Stormi bermandi matahari di tepian pantai.

Kylie membagikan beberapa foto dalam liburan ini. Salah satunya saat ia menuntun si kecil Stormi berjalan di atas pasir basah. "Mari mulai petualangan ulang tahun ini," tulis Kylie sebagai keterangan foto ini.

Ternyata, liburan ini tak hanya dilakukan berdua saja. Kylie Jenner mengajak sahabat karibnya, Jordyn Woods, untuk ikut. Namun sayang, Kylie tak menyebutkan lokasi liburannya. Nampaknya, masalah privasi dan keamanan amat dijaga oleh pengusaha kosmetik sukses ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyimpan Rapat

Kylie memang sempat menyimpan rapat kisah kehamilan anak pertamanya. Kehamilan adalah sesuatu yang indah dan personal baginya.

Ia tak ingin terganggu dengan publikasi dan apa pun yang bisa mencuri kebahagiaannya selama masa kehamilan.

3 dari 3 halaman

Lebih Terbuka

Namun setelah Stormi lahir, ia dan Travis jauh lebih terbuka tentang perkembangan anaknya itu. Baru-baru ini, Kylie bahkan mengungkapkan keinginannya memberi Stormi adik baru.

Fans pun banyak yang tak sabar dalam menunggu kehadiran anak kedua Kylie Jenner.

Penulis: Rezka Aulia/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini