Brad Pitt Berkencan dengan Charlize Theron?

Oleh Liputan6.com pada 21 Jan 2019, 11:20 WIB
Brad Pitt

Liputan6.com, Los Angeles - Kandasnya rumah tangga Brad Pitt dengan Angelina Jolie membuahkan kisah baru. Baru-baru ini, tersiar bahwa aktor World War Z itu sudah berkencan selama dua tahun dengan aktris Atomic Blonde, Charlize Theron.

Disampaikan oleh salah satu media asing bahwa Brad Pitt dan sang aktris berkencan setelah dikenalkan oleh mantan tunangan Theron, Sean Penn. Keduanya disebut menghadiri sejumlah acara hiburan minggu lalu.

Hubungan mereka yang dimulai usai Natal, disebut sebagai hubungan romantis serius pertama Brad Pitt usai berpisah dari Jolie tahun 2016.

Aktris peraih Oscar, Charlize Theron, yang membatalkan pernikahannya dengan Penn tahun 2015 silam, dikabarkan mengunjungi Brad Pitt di kediamannya di Loz Feliz, LA. Theron belum berjumpa dengan keenam anak Pitt.

2 of 3

Awalnya Berteman

Fast and Furious 8 - Charlize Theron
Charlize Theron memerankan perannya saat syuting film terbarunya Fast and Furious, the Fate of the Furious. film ini disutradarai oleh F. Gary Gray dan ditulis oleh Chris Morgan itu dipastikan tayang di bulan April 2017. (Universal Pictures melalui AP)

Salah seorang sumber mengatakan, "Mereka sudah saling ketemu hampir sebulan ini. Mereka awalnya berteman biasa, ironisnya dikenalkan oleh Sean, tapi kemudian hubungan keduanya mulai semakin dekat."

Akhir pekan minggu lalu, keduanya tampak bersama usai pemutaran film yang berbeda pada Sabtu malam.

Brad Pitt pergi menonton If Beale Street Could Talk di sebuah rumah pribadi di Hollywood Hills. Di film itu, dia jadi eksekutif produser.

Sementara, Theron menjadi tamu istimewa di pemutaran film Roma di Chateau Marmont, LA.

Seorang sumber mengatakan, "Brad datang ke Chateu usai dari pemutaran film, ganti baju dan bergabung bersama Charlize di sudut bar. Charlize minum vodka, sementara Brad minum air putih."

"Keduanya tak bisa lepas satu sama lain, lengan Brad melingkar di pinggang Charlize. Brad mengedip pada Charlize. Brad tampak bahagia, keduanya tampak bahagia," ujar sumber tersebut.

3 of 3

Berhenti Minum Alkohol

Brad Pitt
Brad Pitt (AP Files)

Brad Pitt memang sudah berhenti minum alkohol setelah mengaku bahwa alkohol jadi masalah utama dalam pernikahannya dengan Jolie.

April lalu, Angelina memberinya izin untuk bertemu dengan anak-anak mereka setelah perceraian mereka disetujui. Namun, empat bulan kemudian, Jolie mengklaim bahwa Brad tak membayar uang biaya hidup untuk anak-anak.

Sebelum Angelina, Brad Pitt pernah memiliki hubungan dengan Sinitta, Gwyneth Paltrow, dan Jennifer Aniston yang merupakan istri pertamanya.

Perwakilan Brad Pitt menolak berkomentar soal ini.

Charlize Theron yang punya dua anak angkat, sebelumnya pernah berhubungan dengan Keanu Reeves, Ryan Reynolds, dan Alexander Skarsgard.

(Antaranews.com)

Lanjutkan Membaca ↓