Kecelakaan Mobil, Yuki PAS Band Alami Patah Kaki

Oleh Liputan6.com pada 21 Jan 2019, 09:00 WIB
Diperbarui 21 Jan 2019, 09:00 WIB
[Bintang] Pas Band
Perbesar
(Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Yuki PAS Band baru saja mengalami kecelakaan mobil di kawasan Cianjur, Jawa Barat, Minggu (20/1/2019). Informasi ini didapatkan dari akun Instagram milik rekannya, Sandy PAS Band.

Seperti yang diketahui, Yuki PAS Band kini telah berhijrah. Dalam postingan yang diunggah Sandy, disebutkan bahwa Yuki sedang dalam perjalanan menuju Sukabumi untuk berdakwah.

Yuki PAS Band pun telah dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan dari dokter. Menurut keterangan Sandy, mobil yang ditumpangi oleh Yuki terlihat hancur pada bagian depan. Sandy juga sempat menuliskan bahwa Yuki mengalami patah tulang pada bagian kakinya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Diunggah Ulang

PAS Band dalam Jogjarockarta
Perbesar
(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain Sandy, akun official PAS Band juga sempat memposting ulang foto tersebut. Tentunya hal itu langsung menarik perhatian deretan penggemar dari grup yang sudah aktif sejak tahun 1990.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Didoakan Warganet

PAS Band dalam Jogjarockarta
Perbesar
(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Beberapa fans ada yang mendoakan kesembuhan untuk Yuki PAS Band. "Semoga lekas pulih kang dan bisa berdakwah kembali untuk umat amin ya Allah," tulis salah satu dari mereka. (Subi Akto/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya