Sukses

Kecelakaan Mobil, Yuki PAS Band Alami Patah Kaki

Yuki PAS Band mengalami kecelakaan saat hendak berdakwah.

Liputan6.com, Jakarta - Yuki PAS Band baru saja mengalami kecelakaan mobil di kawasan Cianjur, Jawa Barat, Minggu (20/1/2019). Informasi ini didapatkan dari akun Instagram milik rekannya, Sandy PAS Band.

Seperti yang diketahui, Yuki PAS Band kini telah berhijrah. Dalam postingan yang diunggah Sandy, disebutkan bahwa Yuki sedang dalam perjalanan menuju Sukabumi untuk berdakwah.

Yuki PAS Band pun telah dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan dari dokter. Menurut keterangan Sandy, mobil yang ditumpangi oleh Yuki terlihat hancur pada bagian depan. Sandy juga sempat menuliskan bahwa Yuki mengalami patah tulang pada bagian kakinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diunggah Ulang

Selain Sandy, akun official PAS Band juga sempat memposting ulang foto tersebut. Tentunya hal itu langsung menarik perhatian deretan penggemar dari grup yang sudah aktif sejak tahun 1990.

3 dari 3 halaman

Didoakan Warganet

Beberapa fans ada yang mendoakan kesembuhan untuk Yuki PAS Band. "Semoga lekas pulih kang dan bisa berdakwah kembali untuk umat amin ya Allah," tulis salah satu dari mereka. (Subi Akto/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini