Sukses

Bicara Bahasa Indonesia, Jennie Blackpink: Kalian Mantap!

Keempat anggota Blackpink juga mengajak penggemarnya berinteraksi dengan bahasa Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Blackpink memanaskan ICE BSD City lewat konser bertajuk "Blackpink In Your Area", Minggu (20/1/2019). Konser hari kedua Blackpink di Indonesia ini juga dipadati oleh ribuan penggemar.

Selain menyanyikan lagu-lagu andalan mereka, keempat anggota Blackpink, yakni Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, juga sering mengajak penggemarnya berinteraksi dengan bahasa Indonesia.

"Apakah kalian kangen kami? Kami juga kangen kalian," kata Jennie Blackpink dengan penuh semangat yang disambut dengan teriakan penggemar.

Setelahnya, Rose mengajak penggemar seisi venue untuk bermain hand wave. Rose meminta para penonton barisan kanan hingga ke kiri untuk mengangkat tangan sembari berteriak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian dalam Bahasa Indonesia

Melihat penggemarnya begitu bersemangat, Jennie pun melontarkan pujian dalam kalimat berbahasa Indonesia.

"Kalian mantap," kata Jennie dengan senyumnya yang merekah.

Grup asuhan YG Entertainment ini kemudian melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu "Really" dan "See You Later".

3 dari 3 halaman

Lautan Merah Muda

Blackpink In Your Area hari kedua dimulai tepat pukul 18.45 WIB di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Minggu (20/1/2019).

Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tampil di panggung membawakan "Ddu Du Ddu Du" sebagai lagu pembuka. Dalam sekejap, seisi venue berubah menjadi lautan merah muda. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini