Butuh Biaya untuk Istri Sakit, Ustaz Maulana Tak Berhenti Bantu Orang Lain

Oleh Surya Hadiansyah pada 20 Jan 2019, 19:40 WIB
[Bintang] Ustaz Maulana

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka hadir dari keluarga Ustaz Maulana. Istrinya, Nuraliyah Ibnu Hajar, diketahui meninggal dunia pada Minggu (20/1/2019). Ucapan duka datang dari berbagai kalangan, termasuk Oki Setiana Dewi.

Oki Setiana Dewi mengucapkan rasa duka cita atas meninggalnya istri Ustaz Maulana melalui unggahan di Instagramnya pada Minggu (20/1/2019).

"Turut berduka cita sedalam dalamnya, semoga Almarhumah husnul khatimah, الله terima amal ibadah beliau, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, keikhlasan & ketabahan. Aamiin," tulisnya dalam ucapan duka untuk istri Ustaz Maulana.

"Untuk guru kami ustadz Maulana, selama bertahun-tahun bersama beliau hampir setiap hari, maka saya mengenali beliau orang yang sangat baik. Entah berapa masjid dibangun berapa ratus orang yg telah diumrahkan, dan semua kebaikan lainnya .Betapa beliau senantiasa ceria dan tak pernah menunjukkan kesedihannya," lanjutnya.

 

2 of 3

Bantuan

Ustaz Maulana dan Istri
(Foto: Instagram.com/okisetianadewi)

Dari unggahan tersebut, diketahui bahwa meskipun istri ustaz Maulana tengah sakit dan butuh banyak biaya selama dirawat, rupanya ustaz Maulana tidak pernah berhenti membantu orang lain yang juga sedang membutuhkan materi.

"Pernah suatu hari saya melihat seseorang menangis meminta bantuannya. Beliau menasihati utk tidak menunjukkan kesedihan di depan manusia dan terlalu mengiba-iba pada manusia. Beliau bantu orang tersebut dengan nilai yg besar padahal saya tau, istri beliau sedang sakit parah dan memerlukan biaya besar," sambung Oki Setiana Dewi.

 

3 of 3

Tabah

Ustaz Maulana dan Istri
Ustaz Maulana dan Istri. (Instagram.com/m_nur_maulana)

Terakhir, Oki Setiana Dewi memberikan doa terbaik untuk mendiang istri Ustaz Maulana yang telah berpulang. Tak lupa juga kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan.

"Ustad.. saya tau dan yakin.. Allah anugerahkan kesabaran danketabahan utk ustad.. Ummi.. semoga husnulkhatimah.. betapa sy tau ustad sangat mencintaiummi dan selalu menyebutkan " istri saya tidakpernah punya dosa pada saya" .Semoga ummiditempatkan di jannah-Nya insyaAllah..," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓