Ngefans Berat, Jeje Govinda Ditemani Syahnaz Sadiqah Nonton Konser Blackpink

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 20 Jan 2019, 20:30 WIB
Diperbarui 20 Jan 2019, 20:30 WIB
[Bintang] Ini Rahasia Tubuh Ramping Personel BLACKPINK
Perbesar
Untuk mendapatkan penampilan yang ramping, banyak hal yang harus dilakukan oleh para personel BLACKPINK. Dan rahasia tubuh rampingnya itu terungkap saat mereka menjalani wawancara dengan majalah Cosmopolitan. (Foto: soompi.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sukses menggelar konser di hari pertama, "Blackpink In Your Area" hari kedua akhirnya digelar pada Minggu (20/1/2019). Konser solo Blackpink ini dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Di konser di hari kedua ini, Syahnaz Sadiqah datang untuk menyaksikan performa Jennie dan kawan-kawan. Ia hadir menemani suaminya, Jeje Govinda, yang ternyata seorang Blink (penggemar Blackpink).

"Iya hari ini aku mau nonton Blackpink nih nemenin Jeje, dia ngefans banget sama Jennie," kata Syahnaz Sadiqah di ICE BSD, Tangerang Selatan, beberapa saat sebelum konser dimulai.

Jeje Govinda rupanya sudah lama menjadi penggemar Blackpink. Karena itu, ia tak mau melewatkan kesempatan untuk melihat aksi panggung Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa secara langsung.

2 dari 3 halaman

Hafal Semua Lagu

[Fimela] Syahnaz Sadiqah - Jeje Govinda
Perbesar
Urban Sneaker Society 2018 (Deki Prayoga/Fimela.com)

"Aku sih enggak begitu hafal semua lagunya, soalnya ngikutin baru-baru ini. Dia nih yang ngikutin dari dulu," jelas adik Raffi Ahmad tersebut.

BlackpinkĀ tampil selama dua hari di Indonesia. Pertunjukan pertama mereka telah digelar Sabtu (19/1/2019) malam yang juga dihadiri oleh ribuan penggemar.

3 dari 3 halaman

Ditambah

BLACKPINK
Perbesar
Konser BLACKPINK in Your Area hari pertama Sabtu, 19 Januari 2019, di ICE BSD, Tangerang, Banten. (dok. @ygblackpink.id/https://www.instagram.com/p/Bs0WWcjlD58/Asnida Riani)

Awalnya, konser ini hanya digelar pada satu hari, yakni Minggu (20/1/2019). Namun karena animo penggemar yang tinggi, tanggal konser pun akhirnya ditambah.

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Dodol Perekat Korban PHK