Nyawa Keanu Reeves Dihargai Rp 566 Miliar di John Wick 3

Oleh Liputan6.com pada 21 Jan 2019, 09:30 WIB
[Bintang] Keanu Reeves

Liputan6.com, Jakarta - Los Angeles - Untuk ketiga kalinya, Keanu Reeves kembali memerankan Jonathan "John" Wick dalam film John Wick 3 - Parabellum. Hingga kini, ia masih menjadi seorang buronan.

Trailer film John Wick 3 akhirnya dirilis pada Kamis (17/1/2019) lalu. Lionsgate menepati janjinya pada para pecinta film.

Dalam trailer itu tampak terlihat Keanu Reeves diburu dengan dua alasan. Dan tak tanggung-tanggung nyawa Keanu Reeves memiliki harga yang cukup tinggi.

 

2 of 3

Rp 566 Miliar

[Fimela] John Wick
John Wick 3 - Parabellum. (hoto by Mark Rogers - © Lionsgate)

Keanu Reeves yang menjadi tokoh sentral memiliki nyawa yang sangat berharga, yaitu sebesar USD 40 juta atau sekitar Rp 566 miliar.

John Wick harus berusaha sendiri menyelamatkan nyawanya karena tak sedikit perusahaan jasa yang menolak dirinya. 

3 of 3

Lebih Tegang

[Fimela] John Wick
John Wick 3 - Parabellum. (Photo by Niko Tevernise - © Lionsgate)

Dalam trailer berdurasi dua menit ini, memperlihatkan setting waktu di malam hari. Sehingga John Wick 3-Parabellum menjadi lebih mencema dan menegangkan.

Tak hanya itu saja, trailler ini juga memunculkan kejutan dengan tampilnya Halle Berry. Di film John Wick 3 - Parabellum, perempuan berwajah cantik ini terlihat membantu John Wick. Tampaknya keduanya pernah terlibat dengan The High Table. (Musa Ade/Fimela.com)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by