Sukses

Aktris Film Keluarga Cemara Ini Gagal Nobar dengan Para Penderita Kanker

Pasien penderita kanker begitu bahagia bisa bertemu langsung dengan Yasamin Jasem, salah satu pemain film Keluarga Cemara.

Liputan6.com, Jakarta - Pasien penderita kanker yang tergabung dalam beberapa yayasan mendapat kesempatan untuk bisa menyaksikan film Keluarga Cemara. Keseruan nobar semakin bertambah kala beberapa pemain seperti Yasamin Jasem dan Widuri datang menyapa mereka.

Tentunya, ini menjadi kebanggaan bagi Yasamin Jasem karena film terbarunya bisa disaksikan bukan hanya orangtua.

"Rasanya senang banget bisa berbagi kebahagian pastinya. Film Keluarga Cemara ini juga inspiratif, bisa buat semua umur, bukan hanya orangtua tapi juga bisa disaksikan anak-anak," terang Yasamin Jasem kepada Liputan6.com, di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, baru-baru ini.

Yasamin Jasem berharap para penderita kanker bisa terhibur dengan menyaksikan film Keluarga Cemara.

"Film ini jadi pelajaran juga, enggak cuma hiburan saja. Semoga mereka terhibur sama filmnya," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangga

Kehadiran Yasamin Jasem di tengah-tengah anak penderita kanker lantaran dirinya ikut prihatin. Meski begitu, tak dipungkirinya, Yasamin bangga dengan mereka

"Rasanya kenapa kena gitu, itu kan bukan penyakit yang ringan. Tapi saya juga bangga sama mereka karena bisa melewatinya, dan semoga mereka bisa sembuh," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Sedih

Sayangnya, pemeran Rindu dalam film Keluarga Cemara ini tak bisa berlama-lama bersama anak-anak penderita kanker.

"Saya pengin banget nonton bareng mereka tapi enggak bisa. Karena saya harus ke tempat lain, sedih jadinya. Tapi tadi kita udah foto-foto bareng," tutur Yasamin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.