Sukses

Suami Kecelakaan karena Tak Pakai Sabuk Pengaman, Ratu Elizabeth II Ikuti Jejaknya?

Ratu Elizabeth II mengendarai mobil Lange Rover satu mil lebih dari lokasi kecelakaan Pangeran Philip.

Liputan6.com, London - Pangeran Philip mengalami kecelakaan mobil saat berkendara seorang diri pada Kamis (17/1/2019). Kecelakaan terjadi tak jauh dari perkebunan Ratu Elizabeth II di Sandringham, Norfolk, Inggris.

Sehari setelah kecelakaan sang suami, Ratu Elizabeth II tertangkap kamera melakukan hal yang sama. Dilansir People, Sabtu (19/1/2019), Ratu Elizabeth II menyetir tanpa sabuk pengaman.

Ratu Elizabeth II mengendarai Range Rover di jalanan umum dekat Sandringham Estate, satu mil lebih dari lokasi kecelakaan yang dialami Pangeran Philip.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanpa SIM

Berbeda dengan laman The Telegraph, juga merilis foto-foto sang ratu yang sedang berkendara. Tapi terlihat wanita 92 tahun tersebut mengenakan sabuk pengaman.

Ratu Elizabeth II yang tinggal di Sandringham Estate bersama pangeran merupakan satu-satunya orang di Inggris yang diizinkan mengemudi tanpa SIM.

 

3 dari 4 halaman

Jungkir Balik

Duke of Edinburgh mengalami kecelakaan mobil namun tidak terluka, meski mereka mengaku melihat darah.

Mobil yang dikendarai Pangeran Philip jungkir balik setelah tabrakan dengan mobil Kia yang dikendarai seorang wanita 28 tahun dengan bayi sembilan bulan yang duduk di kursi belakang.

Wanita tersebut luka pada lututnya, sementara wanita 45 tahun yang duduk di kursi penumpang patah pada pergelangan tangannya.

Bayi sembilan bulan tidak terluka. Hal itu dikatakan polisi setempat di Norfolk, Jumat (18/1/2019). 

 

 

4 dari 4 halaman

Dibantu Keluar

Roy Warne, seorang pensiunan pengacara membantu mengeluarkan Pangeran Philip dari mobilnya.

"Dia jelas terguncang, dan kemudian pergi dan bertanya apakah semua orang (di mobil lain) baik-baik saja," jelas Warne.

Pangeran Philip bisa berdiri setelah dibantu keluar dari mobil. "Ada sedikit darah, dan salah satu rombongan kerjaan memberiku lap untuk menyeka tanganku," kata Warne. (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.