Sukses

Intip Gaya Nagita Slavina Nonton Konser Blackpink

Nagita Slavina menyaksikan konser Blackpink.

Liputan6.com, Jakarta - Grup K-Pop Blackpink, menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (19/1/2019). Nagita Slavina juga ikut menyaksikan konser bertajuk "Blackpink In Your Area" tersebut.

Hal ini diketahui melalui unggahan terbaru di akun Instagram asisten Nagita Slavina, Merry. Dalam videonya, Merry memperlihatkan Nagita yang tengah berada di luar venue konser.

Istri Raffi Ahmad tersebut tampil kasual dengan kaos berwarna putih. Penampilannya semakin stylish dengan jaket hitam yang dikalungkan di pinggangnya.

Namun, tak ada keterangan apa pun yang melengkapi unggahan video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penggemar Blackpink

Nagita Slavina sendiri diketahui merupakan penggemar Blackpink. Dalam beberapa kali unggahan di Instagram, Nagita tampak asyik menyanyikan lagu-lagu Blackpink bersama adik iparnya, Syahnaz Sadiqah.

Karena itu, tampaknya Nagita Slavina tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk menyaksikan performa Jennie cs secara langsung.

3 dari 3 halaman

Konser 2 Hari

Sementara itu, Blackpink akan menggelar konser selama dua hari di Indonesia. Setelah pertunjukan hari ini, mereka akan kembali menghibur Blink, sebutan bagi penggemar Blackpink, pada Minggu (20/1/2019).

Awalnya, konser ini hanya akan digelar pada satu hari, yakni Minggu (20/1/2019). Namun karena animo penggemar yang tinggi, tanggal konser pun akhirnya ditambah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini