Sukses

Ciuman Mesra Randy Pangalila dan Chelsey Frank di Hari Pernikahan

Randy Pangalila resmi nikahi kekasih bulenya.

Liputan6.com, Jakarta - Randy Pangalila telah menikahi kekasihnya, Chelsey Frank. Keduanya mengucap janji suci di Taman Bhagawan, Nusa Dua, Bali, Sabtu (19/1/2019) sore.

Lewat unggahan sahabat Randy Pangalila, Elfiraloy, Randy Pangalila terlihat gagah memakai tuksedo krem. Ia berjoget menuju altar diiringi lagu "Can't Stop The Feeling".

Tak lama kemudian datanglah mempelai wanita, Chelsey Frank yang berjalan ke altar didampingi ayahnya. Ia begitu cantik dengan gaun pengantin putih lengkap dengan veil-nya.

Keduanya lalu menjalani upacara pemberkatan di hadapan seorang pastur. Randy Pangalila dan Chelsey Frank resmi menjadi pasangan suami istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ciuman

Sesaat setelah resmi menikah, Randy Pangalila mencium bibir istri tercintanya. Tamu undangan yang hadir tampak bahagia menyaksikan momen romantis tersebut.

Di hari spesial itu, Randy Pangalila juga telah menyiapkan kejutan bagi Chelsey Frank. Di hadapan istrinya, ia menyanyikan lagu romantis dalam bahasa Inggris sambil memetik gitar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini