Randy Pangalila Resmi Nikahi Chelsey Frank

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 19 Jan 2019, 18:00 WIB
Diperbarui 19 Jan 2019, 18:00 WIB
Randy Pangalila
Perbesar
Randy Pangalila menikahi Chelsey Frank. [Foto: Instagram randynatorsid]

Liputan6.com, Jakarta - Hari yang dinanti Randy Pangalila dan Chelsey Frank akhirnya tiba. Keduanya telah melangsungkan pernikahan di Taman Bhagawan, Nusa Dua, Bali, Sabtu (19/1/2019) sore.

Randy Pangalila tampak gagah dengan setelan tuxedo berwarna krem, sementara Chelsey Frank sangat anggun dengan gaun pengantin berwarna putih yang dipercantik dengan veil.

Dalam unggahan sahabat Randy Pangalila, Elfiraloy, aktor 28 tahun itu tampak berjoget menuju altar diiringi lagu "Can't Stop The Feeling" dari Justin Timberlake. Kebahagiaan begitu terpancar dari wajah Randy.

Setelah itu, giliran Chelsey Frank yang berjalan menuju altar didampingi oleh ayah tercintanya. Suasana haru pun seketika terasa.

2 dari 2 halaman

Sah

Randy Pangalila (Foto: Instagram)
Perbesar
Randy Pangalila (Foto: Instagram)

Keduanya lalu mengucap janji suci sehidup semati di hadapan seorang pastur. Randy Pangalila dan Chelsey Frank pun resmi menjadi pasangan suami istri.

Sebelumnya, Randy Pangalila telah melamar bule asal Kanada itu pada Juli 2018. Lewat akun Instagram, Randy kerap memperlihatkan kemesraannya dengan Chelsey.

Lanjutkan Membaca ↓