Saksikan Prosesi Pernikahan Edric Tjandra, Julie Estelle Iri?

Oleh Meiristica Nurul pada 20 Jan 2019, 08:00 WIB
Diperbarui 21 Jan 2019, 11:14 WIB
[Fimela] Julie Estelle

Liputan6.com, Nusa Dua - Tak sedikit yang ikut terharu menyaksikan pernikahan Edric Tjandra dan Venny Chandra yang digelar di Enternity Chapel, hotel Mulia, Nusa Dua, Bali, Jumat (18/1/2019). Salah satunya adalah Julie Estelle.

Ia begitu tersentuh kala Edric Tjandra mengungkapkan perasaannya kepada Venny.

"Buat aku pribadi yang bagian Venny dan Edric mengatakan kata-kata terakhir yang melepas masa lajangnya mereka berdua, sebelum mengucapkan i do itu sangat indah," ungkap Julie Estelle, di sela-sela resepsi pernikahan.

Julie Estelle memiliki harapan besar atas pernikahan Edric Tjandra dan Venny Chandra.

"Harapan saya yang pasti bisa rasa cinta kasih yang mereka rasakan hari ini bisa selalu ada di antara mereka berdua. Dan mereka bisa selalu menghormati, mencintai sebagai suami istri. Bisa langgeng terus sampai kakek nenek".

2 dari 3 halaman

Menangis

Edric Tjandra
Edric Tjandra resmi menikah (Kapanlagi.com)

Seperti selebritas lainnya yang hadir, Julie Estelle juga ikut meneteskan air mata melihat Edric Tjandra resmi menikahi wanita pujaannya.

"Mereka belum nangis, saya udah nangis duluan haha. Karena ini kan momen yang sakral, momen yang sangat indah. Aku rasa ketika kata-kata tulus keluar dari hati mereka, kita juga bisa merasakan itu dan akhirnya jadi terenyuh juga," imbuh adik kandung Cathy Sharon ini.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Iri?

Edric Tjandra
Edric Tjandra resmi menikah

Menyaksikan sahabat menikah lebih dulu, apakah Julie Estelle ngiri? Seperti diketahui, hingga kini Julie belum juga melepas status lajangnya.

"Jangan dibelok-belokin. Kita ngucapin untuk Edric. Kalau saya doakan saja, mudah mudahan hahaha," papar Julie Estelle.

Lanjutkan Membaca ↓