Sukses

Di Indonesia, Rose dan Jisoo Blackpink Gemas Lihat Benda Ini

Setibanya di Indonesia, beberapa personel Blackpink langsung menyapa penggemar lewat unggahan di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Sabtu (19/1/2019), grup K-Pop Blackpink menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.

Keempat personel Blackpink yakni Jisoo, Rose, Lisa, dan Jennie, telah tiba di Indonesia sejak Jumat (18/1/2019) malam. Setibanya di Tanah Air, beberapa personel Blackpink langsung menyapa penggemarnya lewat unggahan di Instagram pribadi masing-masing.

Rose, bahkan mengunggah foto pemandangan dari atas pesawat. "Hi Indonesia," tulisnya dalam Instagram Stories, yang dilengkapi dengan emotikon hati.

Yang menarik, Rose dan Jisoo mengunggah benda serupa, setelah tiba di Jakarta. Apa benda yang menarik perhatian kedua personel Blackpink ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Handuk Anjing

Ternyata keduanya gemas melihat handuk hotel yang dibentuk menjadi sepasang anjing. Rose menyisipkan emotikon hati dalam foto handuk anjingnya ini, sementara Jisoo membuat foto pendek dengan filter pink.

"Annyeong (halo)," tulis Jisoo di video ini, dalam aksara Hangul.

3 dari 3 halaman

Konser Dua Hari

Sementara itu, Blackpink akan menggelar konser selama dua hari di Indonesia. Setelah pertunjukan hari ini, mereka akan kembali menghibur Blink, sebutan bagi penggemar Blackpink, pada Minggu (20/1/2019).

Awalnya, konser ini hanya akan digelar pada satu hari, yakni Minggu (20/1/2019). Namun karena animo penggemar yang tinggi, tanggal konser pun akhirnya ditambah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.