Sukses

Princess Nokia Tuduh Ariana Grande Menjiplak Lagunya

Princess Nokia mengunggah reaksinya saat mendengar lagu baru Ariana Grande, 7 Rings.

Liputan6.com, Los Angeles - Ariana Grande kini tengah menghadapi sebuah tuduhan yang tak mengenakkan. Dilansir dari E! News, Sabtu (19/1/2019), seorang rapper wanita bernama Princess Nokia menuduh Ariana Grande telah menjiplak lagu miliknya.

Princess Nokia mengunggah reaksinya saat mendengar lagu baru Ariana Grande, "7 Rings", dan membandingkannya dengan lagu miliknya, "Mine".

Ini, adalah lagu Princess Nokia dalam mixtape miliknya 1992, yang rilis tahun 2017.

Dalam video singkat di Instagram tersebut, wanita dengan nama asli Destiny Nicole Frasqueri ini mengomentari lagu Ariana Grande.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Me-mention Ariana

View this post on Instagram

@arianagrande

A post shared by Princess Nokia (@princessnokia) on

"Apa musiknya terdengar tak asing bagimu? Karena ini terdengar tak asing bagiku. Ya Tuhan!" tuturnya dalam video tersebut.

Princess Nokia juga sedikit bercerita bahwa lagu ini ia ciptakan untuk para wanita kulit berwarna. Sementara lagu Ariana, menurutnya terdengar "berkulit putih".

Princess Nokia tidak menulis apa pun sebagai caption unggahan ini. Ia hanya me-mention akun Instagram Ariana Grande.

 

3 dari 3 halaman

Belum Dibalas

Saat berita ini ditulis, Ariana Grande belum membalas unggahan Princess Nokia ini. Sementara para warganet telah ramai mengomentari unggahan ini.Ada yang setuju bahwa kedua lagu terdengar mirip, ada juga yang membela Ariana Grande.

Bagaimana pendapatmu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini