Sukses

Seungri BigBang Minta Maaf kepada Bos YG Entertainment soal Tagar yang Viral

Seungri BigBang mengirim pesan teks kepada Yang Hyun Suk mengenai tagar yang viral ini.

Liputan6.com, Seoul - Beberapa waktu lalu, sempat viral sebuah tagar yang menyertakan nama Seungri BigBang. Tagar #SeungriDeservesBetter ini digemakan sejumlah penggemar K-Pop yang merasa bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk, telah menganaktirikan BigBang dan Seungri.

Hal ini, awalnya dipicu oleh ucapan Seungri BigBang dalam konsernya di Hong Kong beberapa waktu lalu. Kala itu, ia mengatakan Yang Hyun Suk tak mengetahui bahwa ia tengah menggelar konser. Ia juga mengatakan hanya mendapat dua orang penari latar.

Dilansir dari KStarlive, Sabtu (19/1/2019), Seungri BigBang telah meminta maaf kepada Yang Hyun Suk mengenai tagar yang akhirnya viral ini.

Dalam pesan teksnya kepada Bos YG Entertainment ini, Seungri mengatakan bahwa dirinya hanya bercanda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

"Aku akan mengurus isu ini, aku minta maaf atas semuanya. Aku mencoba melucu dengan ceritaku, tapi kurasa itu ditangkap berbeda," tutur Seungri BigBang dalam pesan teksnya kepada Yang Hyun Suk.

Screenshot atas pesan teks ini, diunggah oleh Yang Hyun Suk ke Instagram pribadinya,Jumat (18/1/2019).

Atas pesan teks Seungri ini, pria yang kerap dipanggil dengan sebutan YG ini membalasnya dengan sebuah stiker kartun anjing yang tengah menangis.

3 dari 3 halaman

Tak Pernah Hapus Komentar

Di caption unggahannya, Yang Hyun Suk menyiratkan tak pernah menghapus tagar protes ini di kolom komentar Instagram miliknya.

"Aku tak pernah menghapus komentar seumur hidup[ku]. Selamat tahun baru semuanya," tulis Yang Hyun Suk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini