Pada Boy William, Jokowi Curhat Kangen Jadi Rakyat Biasa

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 19 Jan 2019, 16:00 WIB
Boy William dan Presiden Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Jokowi hadir dalam Vlog Boy William untuk konten Nebeng Boy. Dalam kesempatan ini, Boy William bertanya-tanya tentang kehidupan pribadi sang presiden.

Salah satu hal yang ditanyakan oleh Boy William adalah, apa hal yang paling dirindukan Jokowi setelah hampir lima tahun menjadi orang nomor satu Republik Indonesia.

"Pengin enggak ngelakuin hal normal seperti dulu lagi? Pasti kan sekarang bapak kemana-mana dikawal," tanya Boy dalam Vlog di YouTubenya yang diunggah pada Sabtu (19/1/2019).

Rupanya Jokowi rindu dengan kehidupannya yang dulu. Hidup seperti rakyat biasa yang bebas menikmati berbagai aktivitas tanpa pengawalan ketat.

"Iya kemana pun dikawal. Privasi itu yang hilang. Jadi kadang-kadang kita juga pengin ke pasar tanpa pengawalan atau ke mall tanpa pengawalan, pengin makan di warung tanpa pengawalan. Tapi enggak bisa," jelasnya.

2 of 3

Tak Menyesal

Calon presiden Jokowi saat debat capres cawapres 2019
(Liputan6.com)

Meski begitu, sang presiden tak menyesal. Jokowi sangat paham bahwa seorang kepala negara harus mendapat pengawalan demi faktor keamanan.

"Sekali lagi ini adalah tanggung jawab besar yang harus dihadapi bersama untuk membawa negara ini maju. Untuk membawa negara ini lebih baik," papar Jokowi.

3 of 3

Jan Ethes

Boy William
[Foto: Potongan vlog Boy William]

Di tengah segmen, Boy William mengajak cucu Jokowi, Jan Ethes untuk bergabung. Youtuber berusia 27 tahun itu pun bertanya kepada Jan Ethes siapa sosok laki yang sedang memangkunya.

"Mbah. Bapak Jokowi," jawab balita yang sedang menjadi idola tersebut.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by