Bukan Presiden, Jan Ethes Sebut Jokowi Seorang Artis

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 19 Jan 2019, 15:00 WIB
jan ethes di pembukaan Asian Para Games (foto: Twitter/@giewahyudi)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Ria Ricis, Raffi Ahmad, dan Agnez Mo, kini giliran Boy William yang berkesempatan mewawancarai orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi. Sang presiden hadir di vlog Boy William dalam konten Nebeng Boy.

Kesempatan mewawancarai Jokowi merupakan kebanggaan tersendiri bagi Boy William. Dalam kesempatan itu, mereka berbincang tentang kehidupan sang presiden di luar politik.

Di tengah segmen, Boy William mengajak cucu Jokowi, Jan Ethes untuk bergabung. YouTuber berusia 27 tahun itu pun bertanya kepada Jan Ethes siapa sosok laki yang sedang memangkunya saat itu.

"Mbah. Bapak Jokowi," jawab balita yang tengah menjadi idola tersebut.

2 of 3

Artis

Boy William
[Foto: Potongan vlog Boy William]

Boy William kembali bertanya, apakah Jokowi seorang guru atau presiden. Dan jawaban Jan Ethes sangat tak disangka-sangka.

"Artis," kata anak Gibran Rakabuming tersebut dengan polosnya.

Mendengar jawaban Jan Ethes, Boy William tertawa terbahak-bahak, begitu juga dengan sang presiden. Ia tampak sangat terhibur dengan tingkah menggemaskan cucunya.

3 of 3

Dekat dengan Kakek

Keseruan Jokowi Malam Minggu dengan Jan Ethes di Mal Bogor
Presiden Joko Widodo menemani cucunya Jan Ethes bermain bumper car di mal Botani Square, Bogor, (8/12). Presiden tampil berkaos hijau dengan celana jins dan sepatu sneakers. sang cucu mengenakan kaos garis-garis. (Liputan6.com/HO/Biro Pers Setpres)

Sedari dulu, Jan Ethes memang dikenal sangat dekat dengan kakeknya. Bahkan ia mengaku lebih dekat dengan Jokowi ketimbang ayahnya sendiri.

"Jan Ethes lebih akrab sama Bapak atau sama Mbah?" tanya Boy William lagi.

"Sama Mbah," celoteh Jan Ethes.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by