Sukses

Edric Tjandra Menikah, Daniel Mananta: Dia Mengalami Transformasi

Daniel Mananta sempat menangis menyaksikan pernikahan Edric Tjandra .

Liputan6.com, Jakarta Daniel Mananta menjadi salah satu teman yang menyaksikan pernikahan Edric Tjandra di Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali, Jumat (18/1/2019). Saat pemberkatan, bulan hanya Edric yang meneteskan air mata, melainkan juga Daniel.

"Jadi emang gua bersyukur karena mata gua sipit jadinya kayak air matanya kecil juga yang keluar orang juga enggak sadar kalau gua nangis gitu," tutur Daniel Mananta, di sela resepsi pernikahan Edric Tjandra.

Air mata Daniel Mananta merupakan ungkapan haru lantaran Edric Tjandra mengalami perubahan.

"Yang pastinya gua tersentuh dan terharu juga lihat Edric bisa seperti sekarang ini. Jujur kita ada di satu komunitas grup doa. Perkembangan  Edric sendiri, gua yakin banget Tuhan itu bener-bener ngerubah Edric sampai sekarang ini, itu bener-bener transformasi, itu luar biasa sekali," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sesuatu yang Tak Mungkin

Daniel mengaku tahu perjalanan hidup seorang Edric Tjandra. "Gua tahu perjalanan Edric, gua tahu juga di Indonesia yang menghakimi Edric komentar di Instagram yang membuat haters itu, kayak bener-bener suka garis keras. Bawa nama Tuhan juga," tutur Daniel Mananta.

Daniel meyakini bahwa saat pernikahan terjadi, ada tangan Tuhan yang menyatukan Edric Tjandra dan Venny Chandra.

"Cuma tadi yang saya lihat kayak Tuhan saat itu ada di dalam chapel di dalam prosesi itu Tuhan yang mempersatukan mereka. Di mata Tuhan sesuatu yang tidak mungkin di mata manusia, akhirnya jadi mungkin," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Transformasi

Edric Tjandra mengalami transformasi seperti apa, sih?

"Mungkin kalau saya ngomong transformasi, saya juga mengalami transformasi itu. Saya melewati masa-masa mungkin tidak kenal Tuhan sampai mengenal Tuhan. Dan begitu juga Edric, saya melihat dulu kita suka party-party bareng, seru-seruan. Tuhan bener-bener ngerubah dia banget," kata Daniel Mananta yang hadir dengan istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.