Sukses

Gara-Gara Film Matt And Mou, Prilly Latuconsina Dibentak Maxime Bouttier

Maxime Bouttier selama ini tidak pernah berkata kasar kepada Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina dan kekasihnya, Maxime Bouttier, dipercaya menjadi pemeran utama dalam film Matt & Mou. Meski begitu, keduanya tetap profesional dalam perannya masing-masing.

Bahkan demi profesionalitas, Maxime Bouttier yang selama ini tidak pernah berkata kasar kepada Prilly Latuconsina, untuk kali pertama membentak sang kekasih demi kebutuhan film.

"Itu akting tapi sebenernya dia nyebelinnya beneran," ujar Maxime Bouttier kala ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2018).

‎"Dia ngebentak aku beneran, karena aku memang ngeselin," timpal Prilly Latuconsina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diulang Beberapa Kali

Karena tak pernah membentak Prilly Latuconsina, Maxime Boutier sampai mengulang beberapa kali adegan tersebut agar terlihat nyata. ‎Terlebih ketika syuting, Prilly Latuconsina sedang sakit.

"Kita tiga atau empat kali take apalagi dia malemnya sakit jadi agak susah untuk masuk ke situ," ujar Maxime.

3 dari 3 halaman

Berusaha Profesional

Untungnya, Maxime mendapat banyak masukan dari sang sutradara, Monty Tiwa.‎ Tak hanya itu, ia juga berusaha profesional, dan mengesampingkan hubungan asmaranya di dunia nyata untuk kesuksesan sebuah film.

"Tapi itu berkat sutradara lah ya. Personal dan profesional bisa kita bedakan. Kita sebagai pemain film bukan pasangan," kata Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini