Sukses

Pulang dari Rumah Sakit, Ustaz Arifin Ilham Akan Hadiri Zikir Bersama

Ustaz Arifin Ilham telah keluar dari rumah sakit di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Arifin Ilham diizinkan pulang dari rumah sakit di Penang, Malaysia, Jumat (18/1/2019). Kesehatan ulama terkenal ini berangsur membaik setelah satu minggu menjalani perawatan intensif.

Melalui akun Instagram-nya, istri pertama Ustaz Arifin Ilham, Yuni Syahla, mengucapkan terima kasih kepada tim medis, dan semua orang yang telah mendoakan kesembuhan suami tercintanya.

"Subhanallah Walhamdulillah Terimakasih Yaa Allah Terimakasih Dokter AmirSyach," tulis Yuni Syahla pada Jumat (18/1/2019) dengan memperlihatkan foto suaminya bersama dokter yang menangani Arifin Ilham.

"Terimakasih semua Ihkwanfillah yang sudah mendoakan Ustadz InsyaAllah kembali Zikir Akbar bersama Ustadz," sambung istri Ustaz Arifin Ilham.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zikir Bersama

Karena kesehatannya sudah membaik, Ustaz Arifin Ilham tampaknya akan kembali menjalani rutinitasnya. Ia juga dijadwalkan menghadiri acara zikir bersama pada Februari 2019.

"Muhammad Arifin Ilham di Mesjid Azzikra Sentul Hari Ahad Tanggal 3 Feb 2019 . Semoga kita semua Allah bersamakan di Dunia dan Akhirat dalam Rahmat dan Kasih SayangNya," tulis sang istri.

3 dari 3 halaman

Hoax

Sehari sebelum keluar dari rumah sakit, untuk kedua kalinya Ustaz Arifin Ilham diterpa berita palsu soal kondisi kesehatannya. Pada Kamis (17/1/2019) sore, ia dikabarkan meninggal dunia.

Terkait hal ini, Alvin Faiz dengan cepat memberi bantahan melalui Instagram Stories-nya. Ia menyatakan bahwa kondisi sang ayah justru semakin membaik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini