Sukses

Randy Pangalila Nikahi Pacar Bulenya Hari Ini

Randy Pangalila akan menikah dengan Chelsea Frank.

Liputan6.com, Jakarta - Randy Pangalila akhirnya bertemu dengan hari yang paling dinanti dalam hidupnya. Aktor berusia 28 tahun itu akan menikahi kekasih bulenya, Chelsea Frank, di Pulau Dewata, hari ini, Sabtu (19/1/2019).

Kabar bahagia ini diketahui melalui unggahan video di akun Instagram Randy Pangalila, Jumat (18/1/2019). Videonya memperlihatkan berbagai momen romantis antara dirinya dan Chelsea.

"Ini dia !! Besok akan menjadi hari terpenting dalam hidupku, aku sangat bersyukur telah menemukanmu @cfrank3030," tulisnya sebagai keterangan.

Berselang beberapa jam kemudian, Randy Pangalila kembali membuat unggahan manis tentang hubungannya dengan Chelsea Frank.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Petualangan

"Tidak pernah yakin, tidak pernah tahu seberapa jauh kita bisa jatuh, tapi itu semua adalah petualangan yang datang dengan pemandangan yang menakjubkan, berjalan di atas tali denganmu," tulisnya.

Fotonya memperlihatkan Randy Pangalila dan calon istri yang sedang berdiri sembari memegang tangan satu sama lain dengan erat.

 

3 dari 3 halaman

Doa

Warganet pun beramai-ramai mengucapkan selamat serta doa untuk hubungan keduanya.

"Hi ka Randy, congrats fo todaaayyyyy!! Happily ever after yaaa. Mixed feelings abis secara aku ngefans kakak udh belasan taun dr jaman aku smp sampe sekarang udh kerja," tulis @melati16.

"Omg! Are u getting married @randpunk? congrats you both," tambah @christalrexogram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini