Randy Pangalila Nikahi Pacar Bulenya Hari Ini

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 19 Jan 2019, 13:20 WIB
Randy Pangalila (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Randy Pangalila akhirnya bertemu dengan hari yang paling dinanti dalam hidupnya. Aktor berusia 28 tahun itu akan menikahi kekasih bulenya, Chelsea Frank, di Pulau Dewata, hari ini, Sabtu (19/1/2019).

Kabar bahagia ini diketahui melalui unggahan video di akun Instagram Randy Pangalila, Jumat (18/1/2019). Videonya memperlihatkan berbagai momen romantis antara dirinya dan Chelsea.

"Ini dia !! Besok akan menjadi hari terpenting dalam hidupku, aku sangat bersyukur telah menemukanmu @cfrank3030," tulisnya sebagai keterangan.

Berselang beberapa jam kemudian, Randy Pangalila kembali membuat unggahan manis tentang hubungannya dengan Chelsea Frank.

2 of 3

Petualangan

Randy Pangalila
[Foto: Instagram Randy Pangalila]

"Tidak pernah yakin, tidak pernah tahu seberapa jauh kita bisa jatuh, tapi itu semua adalah petualangan yang datang dengan pemandangan yang menakjubkan, berjalan di atas tali denganmu," tulisnya.

Fotonya memperlihatkan Randy Pangalila dan calon istri yang sedang berdiri sembari memegang tangan satu sama lain dengan erat.

 

3 of 3

Doa

Randy Pangalila
[Foto: Instagram Randy Pangalila]

Warganet pun beramai-ramai mengucapkan selamat serta doa untuk hubungan keduanya.

"Hi ka Randy, congrats fo todaaayyyyy!! Happily ever after yaaa. Mixed feelings abis secara aku ngefans kakak udh belasan taun dr jaman aku smp sampe sekarang udh kerja," tulis @melati16.

"Omg! Are u getting married @randpunk? congrats you both," tambah @christalrexogram.

Lanjutkan Membaca ↓