Sukses

Sandra Dewi Puas Menikah dengan Harvey Moeis

Sandra Dewi tidak menyesal menikah di usia yang sangat matang.

Liputan6.com, Jakarta - Mungkin Sandra Dewi bisa dikategorikan sebagai salah satu artis Tanah Air yang telat untuk menikah. Pecinta karakter Disney ini baru dinikahi oleh kekasihnya, Harvey Moeis di usia yang sudah menginjak 33 tahun.

Di saat banyak orang yang berlomba-lomba menikah di usia muda, Sandra Dewi justru tidak menyesal menikah di usia yang sangat matang. Ia justru sangat bahagia karena bertemu dengan pria yang tepat, di waktu yang tepat.

"Saya sangat puas menikah telat," kata Sandra Dewi dalam unggahan terbaru di Instagram Stories-nya, pada Sabtu (19/1/2019).

Artis berusia 35 tahun itu pun memberi pandangan bahwa tak masalah menikah telat, demi mencari pasangan hidup yang baik.

"Buat yang jomblo dan belum menikah, jangan buru-buru, enjoy. Pilih pasangan yang terbaik, jangan menikah karena umur," imbuh ibunda Raphael Moeis tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tertutup Soal Cinta

Sebelum menikah Dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi adalah artis yang sangat tertutup mengenai kehidupan pribadinya, termasuk percintaan. Bintang sinetron ini tak pernah mengumbar kisah cintanya kepada publik.

Karena hubungan asmaranya tersimpan rapat, alhasil Sandra Dewi sempat mendapat tudingan miring. Apalagi, kala itu ia tak kunjung menikah meski usianya sudah sangat matang.

3 dari 3 halaman

Perawan Tua

"Jadi selama bertahan-tahun netizen bilang, kok jomblo, enggak laku. Perawan tua enggak masalah. Karena sebenarnya saya selalu punya pacar. Makanya enggak boleh ngejudge. We never know," kata Sandra Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini