Sukses

Tips dari Yosi Project Pop Bila Edric Tjandra Bertengkar dengan Istri

Yosi Project Pop senang akhirnya Edric Tjandra melepas status lajang.

Liputan6.com, Jakarta Edric Tjandra resmi menyandang status baru, yaitu sebagai suami. Saat menggelar pemberkatan di Eternity Chapel, Nusa Dua, Bali, tak sedikit sahabat Edric Tjandra yang hadir.

Selain Geng Tempe dan Menteri Ceria, hadir pula Yosi Project Pop. Dia hadir mengenakan atasan batik.

Yosi Project Pop mengaku senang akhirnya Edric Tjandra melepas status lajang yang cukup lama disandangnya.

"Hari ini akhirnya dia (Edric Tjandra) berani ambil keputusan besar untuk seorang laki-laki berstatus menjadi seorang suami," ungkap Yosi Project Pop, jelang resepsi pernikahan Edric Tjandra, Jumat (18/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertengkaran Biasa

Sebagai seorang teman yang telah 12 tahun menikah, Yosi Project Pop punya cara jitu yang ia bagi untuk Edric Tjandra agar pernikahannya langgeng.

"Kalau pernikahan pasti tidak pernah lepas dari pertengkaran itu wajar, itu proses pendewasaan. Kalau itu terjadi ingat satu hal jangan lah menjadi orang yang mencari siapa yang salah atau benar. Sebagai pemimpin fokuslah pada keputusan yang benar," tutur Yosi.

3 dari 3 halaman

Biar Langgeng

Yosi Project Pop juga memberi saran kepada Edric Tjandra, untuk bisa saling menerima.

"Jadi diri sendiri, saling menerima satu sama lain, dalam pernikahan yang sulit proses penerimaan. Kita menemukan yang tak kita temuin saat pacaran. Sifat-sifat tersembunyi terlihat saat menikah. Perbedaan-perbedaan saat pernikahan. Jalani dengan santai, penuh cinta dan ketawa," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.