Sukses

Monita Tahalea Semringah Terlibat di Album Candra Darusman

Monita Tahalea membawakan lagu milik Candra Darusman berjudul Perkenalan Perdana.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa musisi terlibat di album musisi Candra Darusman berjudul Detik Waktu - Perjalanan Karya Cipta Candra Darusman. Salah satu penyanyi adalah Monita Tahalea. Di album ini, Monita mendapat kesempatan untuk membawakan lagu milik Candra Darusman berjudul "Perkenalan Perdana". 

Tentu, ini menjadi pengalaman baru bagi Monita Tahalea bisa menyanyikan lagu milik Candra Darusman. Bagi Monita, ini menjadi hal yang sangat menyenangkan bisa terlibat di dalam karya Candra Darusman.

"Oke mau pas pertama ditawarin, karena lagunya om Candra Darusman. Terus prosesnya juga menyenangkan jadi saya menikmati. Bisa ketemu dan berdiskusi langsung dengan om Candra jadi sebuah pengalaman yang bagus," kata Monita Tahalea di KFC Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman

Selain pengalaman baru yang didapat Monita, keterlibatannya di sini dia juga bisa memperbaiki tata bahasa dalam bernyanyi.

"Justru bisa memperbaiki tata bahasa aku dengan menyanyikan lagu ini. Liriknya bagus, dan menyampaikan pesan dengan baik," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Monita berharap lewat album Detik Waktu - Perjalanan Karya Cipta Candra Darusman yang diedarkan KFC ini, masyarakat luas bisa menikmati karya-karya dari musisi 61 tahun itu.

"Harapannya teman-teman saya bisa mendengarkan lagi lagu ini dan bisa tahu bahwa liriknya begitu indah. Banyak sekali kiasan dan bahasanya yang begitu indah," tutup Monita.

Selain Monita Tahalea, ada sejumlah musisi yang ikut terlibat di album terbaru Candra Darusman. Mulai dari Glenn Fredly, Barry Likumahuwa, Humania, Once Mekel, Afgan, Monita Tahalea, Andien, MALIQ & D'Essentials, Danilla, dan White Shoes & The Couples Company.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.