Sukses

Sebelum Aris Eks Idol Tertangkap Narkoba, Istri Punya Firasat Tidak Enak

Sebelum penangkapan, istri Aris Eks Idol, Fany, mengatakan bahwa dirinya memiliki firasat kurang baik terhadap suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Aris Eks Idol tengah diamankan pihak Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Aris Eks Idol kedapatan mengonsumsi narkoba jenis sabu pada Selasa (18/1/2019) dini hari.

Sebelum penangkapan, istri Aris Eks Idol, Fany, mengatakan bahwa dirinya memiliki firasat kurang baik terhadap suaminya. Sebelum penangkapan, Aris Eks Idol seakan merahasiakan kegiatannya hari itu dari istrinya.

"Ya firasatnya enggak baik saja. Karena kepergiannya itu, dia sendiri yang berinisial A ini bilang ke Aris jangan bilang-bilang aku, Aris enggak boleh bilang-bilang kalau dia (Aris) lagi pergi sama dia (inisial A)," kata istri Aris Eks Idol saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/1/2019).

Semenjak Aris Eks Idol diamankan kepolisian, sang istri mengaku belum menjalin komunikasi lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Komunikasi

"Enggak ada komunikasi kan, aku belum komunikasi lagi karena belum ke sana lagi kan karena jam besuknya ada hari-harinya," lanjutnya.

Fany berencana baru akan menemui kembali Aris Eks Idol esok hari untuk menjenguk sang suami. Kebetulan, besok bertepatan dengan hari ulang tahun Aris Eks Idol.

3 dari 3 halaman

Beri Dukungan

"Iya besok aku mau ke sana (jenguk Aris Eks Idol). Kebetulan besok hari ulang tahun dia. Aku juga mau kasih support ke dia," ujar Fany.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini