Sukses

Kata Maxime Bouttier, Begini Rasanya Main Film Bareng Prilly Latuconsina

Apakah Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina kesulitan melakoni perannya di film ini?

Liputan6.com, Jakarta Pasangan kekasih Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina bermain dalam satu proyek film yang akan segera rilis, Matt & Mou. Dalam film ini, Maxime Bouttier akan berperan sebagai Matt, sahabat Mou (Prilly Latuconsina) sejak kecil.

Mengingat chemistry sebagai pasangan kekasih dan sahabat terbilang berbeda, apakah Maxime dan Prilly Latuconsina kesulitan melakoni perannya di film ini?

"Enggak sih, itu udah makanan sehari-hari. Memang pas kita reading kita ketawa aja," tutur Maxime Bouttier dalam sesi wawancara di Liputan6.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Maxime mengatakan, hubungannya dengan Prilly Latuconsina sebenarnya juga mirip persahabatan Matt dan Mou.

"At the same time, my relationship with her memang kayak gitu, enggak terlalu romantis-romantis banget. Kita temenan duluan," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profesionalisme

Maxime Bouttier juga mengatakan bahwa ia sebenarnya tak terlalu kesulitan untuk bekerja dengan sang kekasih di lokasi syuting. Apalagi, ini bukan proyek pertama yang mempertemukan mereka.

"Ini yang ketiga, sebelumnya FTV. Jadi kita udah punya pengalaman kerja bareng sebagai aktor, profesionalisme udah ada sebelum itu," tuturnya.

Alhasil, kata Maxime, saat berada di lokasi syuting pun mereka sudah paham apa yang harus mereka lakukan sebagai aktor.

3 dari 3 halaman

Tayang 24 Januari 2019

Film Matt & Mou - Maxime & Irsyadillah

Hai Sahabat Liputan6.com, siang ini kami kedatangan para pemain film Matt & Mou. Yuk, saksikan intimate interview bersama Maxime dan Irsyadillah. Yang mau tanya-tanya silahkan kirim pertanyaan di kolom komentar ya. #Liputan6dotcomShowbiz

Posted by Liputan6 on Wednesday, 9 January 2019

Film Matt & Mou sendiri diangkat dari novel berjudul sama karya Wulanfandi. Film ini mengisahkan dua sahabat karib sejak kecil, Matt (Maxime Bouttier) dan Mou (Prilly Latuconsina).

Matt melarang Mou pacaran karena khawatir sahabatnya ini akan kehilangan fokus dalam melanjutkan sekolah dan mengejar beasiswa ke London. Namun, suatu saat Mou mengatakan ada seseorang yang tengah ia taksir.

Matt & Mou akan tayang di bioskop Tanah Air pada 24 Januari 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini