Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 18 Januari 2019: Marcel dan Aditya Bisa Akrab

Malam ini Cinta Suci menyajikan kisah yang seperti biasa bikin baper pemirsa.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti kembali Cinta Suci. Malam ini tentang Marcel yang menyuapi Sherly kacang hijau sedangkan Aditya menyuapi Rony. Sherly dan Rony makan dengan wajah yang gembira. Marcel dan Adit kemudian menasehati anak-anak agar jangan berbohong seperti itu.

Bunga dan Suci sampai ke rumah, mereka habis shopping. Gaga keluar dari  kamar si kembar yang sedang tidur dan tanya kenapa dia nggak diajak belanja, kali aja kan bisa nemuin cowok ganteng.

Kembali lagi ke Adit dan Marcel, dua karakter utama pria di Cinta Suci. Mereka pun datang dengan saling akrab, bergantian cerita dengan ekspresi seru bagaimana anak-anak mengerjai mereka.

Marcel curiga Bunga dan Suci di balik ini semua. Suci mengelak.

Bagaimana Cinta Suci selanjutnya?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sirna karena Kecelakaan

Suci sudah memakai baju tidur sedang menelpon dengan Puspita. Suci cerita dia ketemu Zian, calon suami Sahara. Puspita jelas kaget dan ingin segera bertemu dengan Sahara dan juga Zian.

Zian masih sedih, dia melihat album-album photonya bersama Sahara sambil bilang seharusnya kita juga punya album photo pernikahan, aku beruntung bisa dapetin kamu. Tapi semuanya sirna karena kecelakaan itu.

3 dari 3 halaman

Kondisi Kembali Baik

Marcel yang sudah siap-siap mau mengantar Suci bertemu Zian mendapat telpon dari anak buahnya yang mengabari kalau dia sudah mendapatkan petunjuk keberadaan korban kecelakaan yang meninggal.

Marcel sampai di sebuah bengkel yang sudah ada anak buahnya menunggu. Saat Marcel datang anak buah itu mengarahkan Marcel ke mobil yang hampir dia tabrak tapi kondisinya sudah kembali bagus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini