Sukses

Gagal Dapat Fatih, Lucinta Luna Kini Ngaku Punya Nomor David Beckham

Lucinta Luna mengaku pernah menjalin asmara dengan hafizh tampan Fatih Seferagic.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, kedekatan Lucinta Luna dengan hafizh Alquran Fatih Seferagic menuai kontroversial. Mantan personel Duo Bunga itu mengaku pernah menjalin hubungan asmara dengan Fatih.

Sebelum berpacaran dengan Fatih Seferagic, Lucinta Luna sempat berpacaran dengan sejumlah pria dari berbagai profesi. Hal ini ia ungkap dalam unggahan di laman Instagram.

Dengan kekuatan rembulan cling cling cling .... kiri dulu gue masih dipacarin AG ... stelah mnjadi kanan pernah dikencani ML,AA,KH,DM (football) ,DW (basket) , CA and FATIH S #10thnVSsekarang,” tulis Lucinta Luna, Rabu (16/1/2019).

Setelah kabar ini mencuat ke publik, Fatih Seferagic langsung mengklarifikasi. Ia membantah pernyataan Lucinta Luna.

Penghafal Alquran tampan itu juga memastikan bahwa mereka tidak pernah berpacaran. “Saya bahkan tidak pernah bertemu Fatah. Saya tidak berkencan dengannya pasti,” tulis Fatih Seferagic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Sindir

Di tengah persoalan itu, artis Helmalia Putri turut menyinggung hal itu. Ia sempat mengomentari unggahan Fatih, namun komentar tersebut telah dihapusnya.

Alhamdulillah mau datang ke Indonesia? Supaya bisa meruqyah seseorang supaya gak HALU lagi,” tulis Helmalia Putri. Entah apa maksud dari kalimat ini, tapi sepertinya terkait dengan Lucinta Luna.

Namun, Lucinta Luna telah membaca komentar Helmalia Putri. Sejak itu, mereka saling menyindir di akun Instagram masing-masing.

3 dari 3 halaman

Nomor David Beckham

Seolah tak puas dengan sensasi Fatih Seferagic, Lucinta Luna kini mengaku memiliki nomor ponsel David Beckham. Tampaknya ia sengaja melontarkan pernyataan itu untuk memanasi seseorang yang diduga Helmalia Putri.

Hore gue dapet nomornya David Beckham. D*jjal pirang siap beraksi ya. Kompor-kompor meledugin lagi,” tulisnya dengan sedikit menyindir. (Lavenia/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.