Sukses

Sah, Edric Tjandra Resmi Menikah

Edric Tjandra resmi menikah dengan Venny Chandra di Nusa Dua, Bali.

Liputan6.com, Nusa Dua Jelang pemberkatan, seorang pendeta memberikan khotbah untuk Edric Tjandra dan Venny Chandra. Keduanya mendengarkan dengan hikmat.

Setelah selesai, sang pendeta mempertanyakan kesiapan Edric Tjandra unuk menikahi Venny, Jumat (18/1/2019), di Enternitu Chapel, Nusa Dua, Bali.

"Apakah Edric mengambil Venny untuk mencintai dia dalam sakit, sehat, kaya, miskin? Jangan melirik ke mana-mana," tanya pendeta.

"I do," jawab Edric Tjandra mantap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pasang Cincin

Sebelum Edric Tjandra disahkan menjadi suami Venny Chandra, ia diminta untuk menyampaikan sepatah kata untuk calon istri.

"Tuhan Yesus sudah mengasihi saya. Sudah memberi saya orang yang begitu saya sayangi untuk jadi istri saya. Saya berjanji selalu bersama dalam keadaan senang dan sedih. Apa pun saya akan temani kamu," ujar Edric Tjandra sambil terisak

Sambil berjongkok, Edric Tjandra memasangkan cincin di jari manis Venny Chandra.

 

3 dari 3 halaman

Sah

Setelah kedua cincin terpasang di jari Edric Tjandra dan Venny, keduanya pun diberkati sang pendeta.

"Kalian telah dipersatukan oleh tangan Yesus. Apa yang telah dipersatukan Allah tidak boleh diceraikan manusia dengan alasan apapun," ujar pendeta.

Setelah dinyatakan sah, tamu undangan pun menyambut ya dengan tepuk tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini