Sukses

Om PSP : Gaya Mahasiswa jadi Film Pertama Aura Kasih Setelah Menikah

Aura Kasih belum lama melakukan pernikahan dengan pria berkewarganegaraan Brazil.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali tahun 2019, artis cantik Aura Kasih hadir lewat film terbarunya berjudul OM PSP : Gaya Mahasiswa. Film bergenre komedi ini, akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 31 Januari 2019. Film ini menjadi film pertama Aura Kasih setelah dirinya menikah dan hamil. 

Aura Kasih mengaku sangat senang bisa terlibat dalam film OM PSP : Gaya Mahasiswa. Menurutnya semua pemain menaruh perhatian lebih pada dirinya.

"Senang sekali, film Ini bisa tayang di awal tahun. Ini film pertama aku yang tayang setelah menikah. Mudah-mudahan filmnya bisa menghibur. Apalagi castnya seru semua," ujar Aura Kasih dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (18/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo

Jelang penayangan film terbarunya ini, Aura Kasih disibukan dengan promo film OM PSP : Gaya Mahasiswa. Meski saat ini sedang hamil, ia merasa hal tersebut bukanlah sebuah halangan untuk mempromosikan film arahan Hilman Mutasi ini. 

"Promo film OM PSP : Gaya Mahasiswa tetap saya jalanin, yang masih bisa saya ambil beberapa. Meski sedang hamil, kita harus tetap berkegiatan dan harus tetap produktif," ujar istri dari Eryck Amaral ini.

 

 

3 dari 3 halaman

Pemain

Selain Aura Kasih film OM PSP : Gaya Mahasiswa diperankan oleh Uus, Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Imam Darto, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir, dan Wira Setianagara. 

Ada juga penampilan dari personil OM PSP asli, seperti Ade Anwar, Monos, Omen, Rizali Indrakesumah, Dindin, Aditya, Andra Ramadan Muluk, dan James R Lapian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.