Sukses

Diramalkan Cerai dari Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pasrah pada Takdir

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diramalkan bakal kandas.

Liputan6.com, Jakarta - Dua orang paranormal, Mbah Mijan dan Mama Ella, menyebut ada pasangan selebritas yang akan bercerai di 2019. Pasangan itu berinisial N dan R, yang diasumsikan sebagai Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

"Dia pasangan. Tapi Mama kasih nama yang ceweknya saja, depannya itu N," ungkap Mama Ella saat menjadi bintang tamu dalam program OK Show yang tayang belum lama ini.

"Saya R nya," timpal Mbah Mijan yang juga berada dalam kesempatan yang sama.

Dalam episode yang berbeda, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dimintai tanggapannya tentang ramalan tersebut. Raffi pun memilih untuk tak memusingkan prediksi itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ogah Diramal

"Menurut aku tuh ucapan manusia kan bukan Allah. Jadi ya kita percaya pada takdir kita saja. Kalau masalah prediksi gini gue tuh orangnya paling santai. Kalau Gigi paling enggak mau diprediksi," ungkapnya.

Nagita Slavina pun menunjukkan gesture tubuh yang tak nyaman. Bintang FTV tersebut seolah sangat tak bersedia untuk diramal.

"Aku tuh paling enggak mau yang kayak gitu-gitu. Makanya sudah mau kabur nih gue rasanya," papar Nagita Slavina.

3 dari 3 halaman

Doa

Warganet kemudian mendoakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina agar rumah tangga mereka langgeng dan tak berujung pada perceraian.

"Banyak doa yg baik buat kluarga ini,, jdi,, insha'Allah psangan ini langgeng," kata @eemaz_fitrie_herliana.

"Aku harap itu cuma bualan semata dan rans mudah mudahan selalu bersama selamanya amiinn," sambung @hany__marbell_83_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini