Pulang dari Jepang, Syahrini Langsung Bertemu Ariel NOAH

Oleh Liputan6.com pada 18 Jan 2019, 14:30 WIB
Diperbarui 21 Mar 2019, 13:27 WIB
[Fimela] Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hampir sebulan liburan di Jepang dan Perancis, Syahrini akhirnya kembali ke Tanah Air. Wanita 36 tahun itu akan langsung bertemu dengan mantan kekasih Luna Maya, Ariel NOAH.

Syahrini mempersiapkan kejutan bersama Ariel NOAH. Pelantun Sesuatu itu mengisi acara dalam konser musik produk kopi instan. Di sana, ia akan bertemu dengan Ariel NOAH di Surabaya, Sabtu (19/1/2019).

Terlihat dalam unggahan akun produk kopi tersebut, Rabu (16/1/2019), acara tak hanya dimeriahkan Syahrini dan Ariel Noah. Nantinya juga akan ada penampilan Setia Band, The Rhythm Band, dan Iva Lola.

Saksikan Live Performance Ariel ( @ariel_inst ), Syahrini (@princessyahrini ), Iva Lola ( @ivalola.ilo ), The Rhythm Band ( @therhythmband ) dan Setia Band (@setiaband_id ). 19 Januari 2019, Lap. Makodam V Brawijaya, Surabaya,” tulis akun tersebut dalam keterangan fotonya.

2 dari 3 halaman

Bahagia

[Fimela] Ariel NOAH
Ariel NOAH

Melalui Instagram, Syahrini membagikan momen-momen bahagianya di Negeri Sakura. Tampak dalam unggahan terakhirnya, ia tengah berpose menikmati harinya di Tokyo, Jumat (18/1/2019).

Sebelumnya, pelantun "Sandiwara Cinta" itu sempat bermain salju di Chamonix Mont Blanc, Perancis. Meski berpotret seorang diri, ia terlihat bahagia di liburan kali ini.

3 dari 3 halaman

Tengah Dekat

[Fimela] Reino Barack
Tak pernah terlihat dekat, Reino Barack dan Syahrini mulai komunikasi di dunia maya. (instagram/reinobarack)

Sejak berpisah dari Luna Maya, Reino Barack dikabarkan mulai dekat dengan Syahrini. Kedekatan mereka sepertinya semakin lengket setelah terlihat makan malam bersama dan diduga keduanya menikmati liburan bersama di Jepang. (Lavenia/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓