Sukses

Keluar dari Panti Rehabilitasi, Selena Gomez Punya Pacar Baru?

Setelah keluar dari tempat rehabilitasi, Selena Gomez dikabarkan dekat dengan Austin North.

Los Angeles - Oktober 2018, Selena Gomez membuat banyak penggemarnya khawatir karena ia masuk dalam pusat rehabilitasi. Namun kejadian ini ternyata ada hikmahnya. 

Setelah keluar dari pusat rehabilitasi pada November 2018, tak hanya kondisinya yang membaik, ia juga dikabarkan dekat dengan seorang pria baru. 

Pria yang disebut-sebut tengah dekat dengan Selena Gomez adalah Austin North, yang lebih muda empat tahun dari pelantun "Love You Like A Love Song" ini.

Selena Gomez dikabarkan sangat nyaman bersama Austin North. Wanita 26 tahun ini bahkan mengajak Austin bergabung bersama teman-teman dekatnya saat bermain salju di Big Bear, California, Amerika Serikat, pada Desember 2018.

 

Simak berita menarik lain di JawaPos.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengaruh Baik

Berdasarkan pemberitaan majalah Life & Style, keduanya bahkan menghadiri ibadah malam tahun baru di salah satu gereja di Los Angeles.

"Austin memberikan pengaruh positif untuk Selena. Dia memahami tekanan menjadi seorang public figure. Sama seperti Selena, Austin juga sangat percaya pada Tuhan," ungkap seorang sumber, seperti ditulis Aceshowbiz, Kamis (17/1/2019).

Hanya saja, belum ada pernyataan resmi mengenai hubungan Selena Gomez dan Austin. 

3 dari 3 halaman

Perawatan Mental

Seperti diketahui, Selena menjalani perawatan mental dan kejiwaan di klinik East Coast, New York City pada Oktober 2018. Ketika itu, sang bintang diberitakan mengalami serangan panik atas kondisi kesehatannya yang terus menurun. Apalagi, ia juga telah menjalani transplantasi ginjal akibat sakit lupus pada 2017 silam.

Alhasil, dia harus menjalani perawatan mental. (Novianti Setuningsih/ JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini