Sukses

Anak Perlihatkan Kondisi Terkini Ustaz Arifin Ilham

Alvin Faiz mengabarkan kondisi terkini Ustaz Arifin Ilham.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kedua kalinya Ustaz Arifin Ilham diterpa berita palsu soal kondisi kesehatannya. Pada Kamis (17/1/2019) sore, lagi-lagi ia dikabarkan telah meninggal dunia.

Terkait hal ini, putra Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, dengan cepat memberi bantahan melalui Instagram Stories-nya. Ia menyatakan bahwa kondisi sang ayah semakin membaik.

"Ini kondisi terakhir @kh_m_arifin_ilham ketika dijenguk salah satu sahabat @rifai_10. Alhamdulillah abi semakin membaik dan kembali sehat," tulis Alvin Faiz, Kamis (17/1/2019) sore.

Fotonya sendiri memperlihatkan Ustaz Arifin Ilham yang sedang duduk berdampingan dengan sahabatnya. Dai kondang ini memang tampak jauh lebih sehat dari sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebenaran Berita

Sebagai anak, Alvin Faiz pun sangat menyayangkan berita hoax yang berkembang terkait kondisi ayahnya. Alvin menghimbau agar masyarakat tidak cepat percaya dengan pemberitaan sang ayah yang tak bersumber langsung dari keluarga.

"Jangan percaya berita apa pun yang beredar sebelum kami selaku keluarga mengonfirmasi kebenaran tersebut ya," kata Alvin Faiz masih dalam unggahan yang sama.

3 dari 3 halaman

Kondisi Terkini

Kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham saat ini semakin membaik. Namun, ia masih harus makan secara perlahan. Ia mensyukuri berkah tersebut dan segala doa dari orang terkasih untuknya.

SubhanAllah walhamdulillah waktu dhuha selesai sarapan walau masih pelan pelan makannya, semua semakin diberkahi Allah semua kasih sayang doa keluargaku sahabatku tersayang tercinta Fillah,” tulis Ustaz Arifin Ilham, Rabu (16/1/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini