Sukses

Perankan Suami Milea di Dilan 1991, Andovi Da Lopez Tak Takut Dibenci

Keterlibatan Andovi Da Lopez di Dilan 1991, salah satunya karena keputusan Pidi Baiq.

Jakarta - Trailer dan poster film Dilan 1991 baru saja dirilis pada  Kamis (17/1/2019). Dalam acara yang digelar di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, sejumlah pemeran baru yang berakting di film garapan Fajar Bustomi itu turut diperkenalkan. Salah satunya adalah YouTuber Andovi Da Lopez.

Di Dilan 1991, dia berperan sebagai Herdi, yang nantinya akan menjadi suami dari Milea (Vanesha Prescilla).

Andovi mengaku bahwa dirinya merasa bangga dan takjub ketika dia mendapat tawaran untuk berperan sebagai Herdi di film ini. "Pertama kali di-calling, jujur sangat-sangat kaget," ujar Andovi Da Lopez. 

Meski sempat tak percaya diri, Andovi tetap berusaha menampilkan yang terbaik untuk perannya di Dilan 1991.

"Pas pertama ketemu di big gathering, deg-degan banget dan saya sebagai anak bawang di sini, tapi seperti yang Iqbaal (Ramadhan) bilang, I did my best," ucap Andovi.

Simak berita menarik lain di JawaPos.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Takut Dibenci

Pria berusia 25 tahun itu mengaku tak heran bila nantinya akan ada banyak orang yang tidak setuju ia memerankan sosok Herdi.

"Apalagi tokoh Herdi ini lumayan gimana banget. Saya tahu pasti nanti ada haters yang komentar ‘harusnya Herdi (diperankan) orang yang lebih ganteng, dan lainnya’," tutur Andovi.

Namun, ia mengaku tak gentar karena hal ini. "Tapi, karena saya sudah sangat lama di YouTube. Jadi, udah biasa di-hate," tutur Andovi berseloroh.

3 dari 3 halaman

Dipilih Langsung oleh Pidi Baiq

Sementara sutradara film ini, Fajar Bustomi, mengungkapkan Andovi dianggap cocok untuk memerankan sosok Herdi setelah dirinya melihat pria kelahiran 6 Januari 1994 itu di beberapa video di YouTube. Tak hanya itu, Andovi juga dipilih langsung oleh Pidi Baiq, penulis novel Dilan. 

"Dia dipilih langsung sama ayah Pidi Baiq. Meeting-nya lama, last minute baru kita tentukan. Karena kita nggak mau salah memilih karakter Herdi," pungkas Fajar.

Film Dilan 1991 akan tayang di bioskop Tanah Air pada 28 Februari 2019 mendatang. (Novianti Setuningsih / JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.