Maia Estianty Suruh Dul Jaelani Doakan Mulan Jameela Saat Umrah

Oleh Liputan6.com pada 18 Jan 2019, 10:30 WIB
[Bintang] Dul Jaelani

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty dan kedua anaknya, Al Ghazali dan Dul Jaelani baru saja menjalani ibadah umrah. Ketiganya merasakan banyak pengalaman luar biasa saat mengunjungi Tanah Suci tersebut.

Seperti yang dialami Al Ghazali dan Dul Jaelani yang tak bisa menahan tangis ketika beribadah.

"Saya lihat Al menangis di depan Kakbah. Saya juga sempat menangis di makam Nabi Muhammad. Kami juga menghabiskan momen berdua sama bunda," cerita Dul Jaelani baru-baru ini.

Berada di kota yang penuh berkah, Dul Jaelani tak lupa terus memanjatkan doa untuk kesejahteraan hidupnya. Ia juga mendoakan orang-orang yang ada di sekitarnya, termasuk doa untuk Mulan Jameela.

2 of 3

Permintaan Maia

Maia Estianty
Maia Estianty dan anak-anak. (Dok.Instagram/@maiaestiantyreal/https://www.instagram.com/p/BsS3RjCF9nC/Komarudin)

Menariknya, nasihat untuk mendoakan Mulan yang kini menjadi istri ayahnya, Ahmad Dhani, ternyata datang dari ibunda kandung Dul, Maia.

"Bunda bilang untuk banyak doa untuk keselamatan keluarga, keselamatan ayah, keselamatan kakak Al dan kakak El, bunda juga menyuruh doakan tante Mulan juga, doakan untuk adik-adik," ucapnya.

3 of 3

Ingin Keluarga Harmonis

[Fimela] Maia Estianty
Maia Estianty dan anak-anak.

Dul ingin mendoakan agar semua keluarganya harmonis dan semakin dekat dengan Allah azza wa jalla. "Saya juga minta keluarga saya dijadikan keluarga yang harmonis, yang dekat dengan-Mu, Ya Allah. Jangan jadikan keluarga kami golongan yang Engkau murkai," imbuhnya. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓