Perut Membuncit, Miley Cyrus sedang Hamil?

Oleh Liputan6.com pada 18 Jan 2019, 09:40 WIB
Diperbarui 18 Jan 2019, 10:18 WIB
[BIntang] Miley Cyrus - Liam Hemsworth

Liputan6.com, Los Angeles - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Keduanya baru saja melangsungkan pernikahan. Dan kabarnya, saat ini Miley sedang mengandung anak dari Liam.

Kabar ini diembuskan oleh seorang sumber dari tabloid OK! Australia. Ia mengabarkan pasangan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sedang menanti kelahiran anak pertama mereka.

"Miley Cyrus amat bahagia, kini ia mengandung anak Liam. (Janinnya) perempuan, sesuai yang mereka harapkan. Liam sudah menghubungi saudara dan orangtuanya. Miley juga menelpon keluarganya, ibunya menangis," ungkap sang sumber dilansir dari Jezabel.

Miley Cyrus memang cukup tertutup perihal kisah asmaranya dengan Liam. Terutama setelah drama putus sambung yang mereka lalui. Namun keputusan mereka menikah di akhir tahun 2018 disambut bahagia oleh para fans.

2 dari 3 halaman

Perut Membuncit

[Bintang] Miley Cyrus
Miley Cyrus (BRAD BARKET GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)

Berita kehamilan yang beredar ini didukung dengan sebuah foto bidikan paparazzi. Dalam foto ini nampak perut Miley yang biasa rata terlihat lebih besar. Foto ini dibidik paparazzi di Miami pada 9 Januari lalu.

Akun media sosial Miley pun diserbu ucapan selamat dari para fans. Banyak yang mengaku antusias menanti kelahiran baby Hemsworth ke dunia.

3 dari 3 halaman

Jawaban Miley

Miley Cyrus
Miley Cyrus (Twitter/MileyCyrus)

Menanggapi pemberitaan yang dialamatkan padanya, Miley pun menuliskan sebuah tweet. Kali ini membalas dengan sebuah meme dan cuitan bernada sarkastik.

"Aku tak mengandung (egg-xpecting) tapi senang rasanya (egg-celent) mendengar semua orang 'bahagia untuk kami', kami juga bahagia untuk kami kok! Bersemangat (egg-cited) untuk (jalani) babak baru hidup kami. Sekarang semuanya bisa tinggalkan aku dan kembali memandang si telur," tulis Miley dengan nada sarkas. (Rezka Aulia/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓