Sukses

Klarifikasi Dul Jaelani soal Kabar Kehamilan Maia Estianty

Dul Jaelani mengaku jika dirinya hanya bercanda dengan ibundanya, Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty dan Dul Jaelani sempat bercanda kalau putra bungsunya ini akan menjadi kakak. Hal ini kontan saja banyak yang menduga kalau Maia telah hamil setelah pernikahannya dengan Irwan Mussry.

Dul Jaelani yang dimintai keterangan soal percakapannya dengan sang bunda pun menjelaskan kalau kabar kehamilan Maia tidak benar. Pasalnya, saat itu mereka sedang mengobrol sambil bercanda saja.

"Kata siapa (hamil)? Kagak. Itu bercanda aja, bercanda," ucap Dul ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

Setelah menjelaskan kalau ibundanya tidak hamil, Dul pun tidak menampik kalau ia memang pengin punya adik. Meski begitu, tentunya Dul tidak bisa memaksa Maia untuk memiliki anak karena keinginannya.

"Kalau saya memang pengin punya adik lagi. Cuma keputusan di Bunda," tutur Dul Jaelani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suka Anak Kecil

Meski masih muda, Dul mengaku kalau sejak dulu ia tipe orang yang suka anak kecil. Karena alasan ini, putra Maia dan Ahmad Dhani tersebut mengaku ingin cepat-cepat punya anak sendiri.

"Karena saya memang penyayang anak kecil. Makanya saya pengin cepet-cepet punya anak juga," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Rumor

Rumor kehamilan Maia Estianty merebak gara-gara postingan pentolan Duo Maia ini di Insta Story. Penyebabnya adalah candaan Maia dan Dul, yang kemudian membuat dugaan kehamilan Maia mencuat.

Dalam rekaman video pendek yang diunggah pada Selasa, (11/12) tersebut, Maia mengungkap dirinya sedang berada di mall bersama Dul. Ia pun memanggil anak bungsunya itu dengan sebutan kakak.

"Aku lagi sama adik Dul, eh kakak ding, kalau....Nggak kalau kamu kan kakak sekarang," ujar Maia.

"Mau punya adik lagi," jawab Dul dengan tertawa. Yang kemudian membuat Maia bertanya "Apa, apa..," tanya Maia, dan tak dijawab oleh Dul.

Sumber: kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini