Sukses

Pimpin Nyanyikan Indonesia Raya, Judika Satu Panggung dengan 2 Pasangan Capres dan Cawapres

Judika juga membawakan lagu pembuka di acara Debas Pilpres 2019.

Liputan6.com, Jakarta Judika boleh berbangga. Juara 2 Indonesian Idol 2005 ini tampil menjadi pembuka acara Debat Capres 2019 yang digelar Bidakara Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019) malam.

Di acara Debat Capres 2019 Kamis malam, ayah 2 anak ini tampil membawakan lagu "Jamrud Khatulistiwa", yang dikenal sebagai hit Chrisye dan diciptakan oleh Guruh Soekarnoputra.

Dan, di hadapan Judika tampak 2 pasangan Capres dan Cawapres yang akan beraga di Pilpres 2019. Termasuk tamu undangan penting lainnya, pimpinan partai politik, para tokoh dan juga sejumlah pengamat politik. 

Ternyata Judika bukan hanya membawakan tembang yang liriknya menceritakan indahnya alam Indonesia itu. Di acara Debat Capres 2019 ini juga Judika punya tugas penting. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Indonesia Raya

Sebelum 2 pasangan capres dan cawapres tampil di babak debat, terlebih dahulu semua hadirin di ballroom Bidakara, menyanyikan lagu "Indonesia Raya". 

Dan, yang membanggakan saat menyanyi bersama lagu kebangsaan Indonesia itu dipimpin oleh Judika. 

Di atas pentas bersama 2 pasangan capres dan cawapres serta ketua KPU Arief Budiman, Judika memegang mikrofon menyanyikan lagu "Indonesia Raya".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini