Sukses

Fatih Seferagic Tegaskan Tak Pernah Memacari Lucinta Luna

Fatih Seferagic mengklarifikasi hubungannya dengan Lucinta Luna.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini kedekatan Lucinta Luna dengan hafiz Alquran asal Amerika, Fatih Seferagic tengah menjadi perbincangan publik. Pendangdut 26 tahun itu mengaku pernah menjalin hubungan asmara dengannya.

Setelah kabar ini mencuat ke publik, Fatih Seferagic pun angkat bicara. Nampaknya, kabar tersebut sangat mengganggunya. Melalui Instagram Stories-nya, penghafal Alquran tampan itu mengklarifikasi hubungannya dengan Lucinta Luna.

Fatih Seferagic mengaku belum pernah bertemu dengan Fatah yang diduga nama asli Lucinta Luna. Ia juga memastikan bahwa mereka tidak berpacaran. Namun, unggahan tersebut telah dihapusnya.

Saya bahkan tidak pernah bertemu Fatah. Saya tidak berkencan dengannya pasti,” tulis Fatih Seferagic.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Lagi Berbicara

Sebelumnya, Fatih mengakui pernah berkomunikasi dengan Lucinta Luna beberapa bulan yang lalu. Namun, mereka tak lagi berbicara sejak mengetahui kabar Lucinta yang diduga berjenis kelamin laki-laki sebelum menjalani operasi.

“Saya berbicara dengan Luna selama satu hari sampai saya tahu dia seorang pria. Ini berbulan-bulan yang lalu. Kita tidak bicara sekarang. Tolong jangan menghibur ini dan menyebarkan kebohongan,” tulis Fatih Seferagic, Selasa (15/1/2019).

 

3 dari 3 halaman

Telah Menikah

Di usia 23 tahun, selain Fatih Seferagic penghafal Alquran, ia juga giat mengkaji hadis Rasulullah serta menjadi aktivis kemanusiaan.

Fatih telah menikah pada 2017 lalu. Namun, ia tak pernah mengunggah potret kebersamaan mereka. Sehingga sosok sang istri tercinta tak diketahui publik. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.