Sukses

Tak Hadir Sidang, Delon Tetap Siap Bercerai

Pekan depan hakim akan memberikan putusan terkait perceraian Delon dengan Yeslin Wang.

Liputan6.com, Jakarta Sidang perceraian antara Delon Thamrin dengan istrinya, Yeslin Wang, telah digelar pada Kamis (17/1/2019). Sidang tersebut beragendakan penyerahan bukti-bukti dari pihak Yeslin Wang.

Dalam sidang lanjutan tersebut, Delon kembali mangkir. Hanya Yeslin Wang yang terlihat hadir bersama kuasa hukumnya, Osner Johnson Sianipar.

Usai sidang, pihak Yeslin Wang mengindikasikan bahwa pekan depan hakim akan memberikan putusan terkait perceraian Delon dengan Yeslin Wang.

"Hakim mengatakan minggu depan putusan. Kalau enggak ada penundaan minggu depan putusan, tanggal 24," kata kuasa hukum Yeslin Wang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Cerai

Dari penuturan kuasa hukum Yeslin Wang, pula diketahui bahwa Delon telah siap menerima putusan cerai dari majelis hakim.

Untuk itu, dalam sidang selanjutnya Delon Thamrin memastikan tidak hadir dalam persidangan tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Tak Perlu Datang

"Enggak (hadir). Karena dalam surat pernyataan itu juga dia (Delon) katakan enggak perlu hadir dalam persidangan dan siap menerima putusan apa saja dan siap untuk berpisah," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini