Sukses

Main Film Laga, Tatjana Saphira Kaget Tubuhnya Memar

Saat ini, Tatjana Saphira membintangi sebuah film berjenis laga komedi.

Liputan6.com, Jakarta - Tatjana Saphira mulai mengembangkan sayapnya di dunia seni peran. Ia mulai bereksplorasi dengan mencoba keluar dari zona nyaman.

Terbukti, saat ini Tatjana Saphira membintangi sebuah film berjenis laga komedi. Film garapan Screenplay Films bersama Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures tersebut berjudul Hit N Run.

Film tersebut menjadi pembeda dari film-film lain yang pernah diperankan Tatjana Saphira. Hal itu diakuinya saat ditemui dalam acara jumpa pers film Hit N Run, di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1/2019).

"Yang berbeda dalam film yang pernah aku bintangin, film ini tuh aku ada beberapa adegan action," aku Tatjana Saphira.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memar di Tubuh

Banyak beradegan action rupanya sempat menimbulkan beberapa titik memar di tubuh Tatjana Saphira. Hal tersebut cukup membuatnya terkejut.

"Memang aku belum pernah sama sekali film action. Meskipun aku sering olahraga, ternyata adegan action itu membuat aku sempat syok. Karena memang ada beberapa titik memar di tubuh aku," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Nama-Nama Lain

Dalam film ini, Tatjana Saphira akan beradu peran dengan nama-nama lain yang sudah tak asing lagi di dunia perfilman Indonesia, seperti Joe Taslim, Jefri Nichol, Chandra Liouw, dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.